Sambut New Normal ala Gaya Dieng Kledung Pass Hotel & Resto Wonosobo

Jakarta,gpriority-Menjaga kualitas merupakan hal yang sangat penting dalam menyambut new normal.

Itulah yang diucapkan Eunike Martanti, owner Dieng Kledung Pass Hotel & Resto, Wonosobo, Jawa Tengah usai menjadi salah satu pembicara dalam acara Ngobrol Bareng di Selasar IBTC (Inbound Tourism Community) bertajuk “Berwisata Aman di Era New Normal” via Zoom Meeting, Senin (1/6/2020) malam.

Dieng Kledung Pass Hotel & Resort sendiri, lanjut Nike juga menyiapkan segala sesuatu untuk menyambut new normal.

” Mulai dari pelayanan, Sumber Daya Manusia (SDM) telah disiapkan Dieng Kledung Pass Hotel & Resort dalam menyambut new normal,” ujar Nike.

Tak hanya itu beragam terobosoan dengan memanfaatkan teknologi menjadi cara untuk menarik kembali klien untuk datang ke Dieng Kledung Pass Hotel & Resort.

Nike juga menjelaskan bahwa Dieng Kledung Pass Hotel & Resort memiliki ruang indoor yang cukup luas berupa 2 ruangan meeting dan 1 ruangan aula.

“Tapi karena new kormal, pengurangan kursi dan pengaturan jarak meja, tentu kita akan atur ulang,” ungkapnya.

Kapasitas meeting room yang sebelumnya sekitar 120-150 orang, karena menyesuaikan dengan new normal menjadi sekitar setengahnya.

“Tetapi kita masih ada taman yang cukup luas, yang dapat digunakan untuk MICE, tentu dengan tetap memperhatikan physical distancing,” terangnya.

Mengenai harga menu di resto Dieng Kledung Pass belum ada kenaikan.

“Kita masih menyesuaikan yang ada, sambil berharap semuanya normal kembali dan perekonomian kembali bergairah,” pungkasnya.
Tak hanya itu yang membuat hotel dan restoran yang terletak di Jawa Tengah ini wajib dikunjungi saat new normal nanti adalah adanya pemandangan alam dari dua gunung besar yaitu Gunung Sindoro di sebelah Utara dan Sumbing di Selatan.

Keistimewaan hotel yang memiliki 32 kamar ini, 16 di antaranya menghadap Gunung Sindoro dan 16 kamar lainnya ke arah Gunung Sumbing.

Pemandangan gunung yang menawan, dapat dinikmati tamu dari teras yang ada di masing-masing kamar.

Related posts