Sambut Ramadhan, Capital Bakery & Cake Hadir di Grand Galaxy Bekasi


Bekasi, Gpriority-Menyambut Ramadhan, Capital Bakery & Cake resmi membuka outlet yang ke-12 di Grand Galaxy Bekasi.

Acara pembukaan sendiri dihadiri oleh Yusuf Arifin Jusep, Direktur Utama dari Capital Bakery & Cake.

” Tidak hanya kue dan roti yang biasanya hadir, kali ini menuju awal Ramadhan, Capital Bakery & Cake siap meluncurkan produk barunya, Kolak Cake. Seperti yang kita ketahui Kolak adalah makanan pembuka yang wajib ada di kala Ramadhan dan tidak pernah ketinggalan. Pada bulan yang penuh berkah dan ditunggu-tunggu oleh masyarakat muslim, Capital Bakery & Cake yakin Cake Kolak akan menjadi produk best-seller dibulan Ramadhan bertepatan dengan slogan bulan puasa ‘berbukalah dengan yang manis’,” ucap Yusuf Arifin Jusep saat memberikan sambutan.

Untuk menjaga kualitas produknya, Capital Bakery & Cake tetap menggunakan bahan alami dan tanpa bahan pengawet, dengan metode homemade dan higienis yang di produksi setiap hari menjadi andalan Capital untuk mempertahankan kemurnian dan cita rasa di setiap sajiannya.
Pemesanan yang efisien juga dilakukan untuk memudahkan para pelanggan dengan mengikuti perkembangan teknologi, yang bisa diakses melalui website, aplikasi GoFood, GrabFood, Shopee, Tokopedia, Instagram & Facebook, GoStore, yang terbaru ShopeeFood dan Whatsapp Customer Service untuk pelayanan yang cepat.

Sekedar informasi, Capital Bakery & Cake sudah memiliki 12 cabang di Jakarta, Tangerang dan Bekasi yaitu di daerah Angke, Bandengan, Puri Pesanggrahan, Tanjung Duren, Kemanggisan, Taman Palem, Kelapa Gading, Merdeka, BSD dan Jatiwaringin. Kedepannya, Capital Bakery & Cake akan hadir pula di berbagai wilayah nusantara.

Karena sebagai bagian dari industri bakery & cake terpercaya, Capital Bakery & Cake tidak pernah merasa cukup puas untuk terus berinovasi dan turut serta dalam meningkatkan pertumbuhan industri bakery & cake di Indonesia.(Hs.Foto.dok.Capital Bakery &cake)

Related posts