Serah Terima Unit Kondominum BRANZ BSD Ai dilakukan Lebih Awal

Jakarta,Gpriority-Kontruksi Kondominum BRANZ BSD Ai yang terletak di daerah BSD telah diselesaikan oleh Tokyu Land Indonesia. Dan seperti dijelaskan  Keiji Saito, Presiden Direktur Tokyu Land Indonesia dalam jumpa pers yang berlangsung di Hotel Fairmount  Jakarta pada rabu sore (31/10), pihak Tokyu Land Indonesia telah melakukan serah terima unit kondominiun BRANZ BSD Ai kepada pembeli.

“Proyek yang diluncurkan sejak Agustus 2015 dan ground breaking pada September 2015, akhirnya sudah bisa dilakukan serah terima pada rabu kemarin dan bahkan sudah ada yang sudah menempati unit kondominium Branz BSD Ai,” ujar Keiji Saito.

BRANZ BSD Ai merupakan kondominium mewah pertama di daerah BSD yang rencananya akan memiliki 3.000 unit. Yang membuat BRANZ BSD Ai berbeda dengan kondominium yang sudah ada di Indonesia adalah konsep yang diusungnya, karena menggunakan Japanese style smart residence dengan teknologi Jepang tercanggih, seperti Low-E glass dan energy consumption monitoring function. Proyek ini didesain oleh Anggara Architeam dan bekerjasama dengan Nikken Sekkei Group. Untuk kontruksinya sendiri, keseluruhan ditangani oleh Nusa Raya Cipta dan kontruksi keseluruhan MEP ditenggarai oleh Suryo Corporation, sedangkan untuk manajemen konstruksi ditangani oleh Sakura Project Management.

Keiji juga menjelaskan akan melanjutkan proyek BRANZ di Puri Botanical pada akhir tahun ini dan Proyek Mega Kuningan yang akan dikembangkan disekitar area Mega Kuningan, Jakarta Selatan.(Hs.Foto:Hs)

Related posts

Leave a Comment