Seratusan Atlet Tenis Meja Saling Tekuk Memperebutkan Piala Bupati Aceh Tamiang

Aceh, GPriority.co.id – Lebih seratus atlet tenis meja mengikuti turnamen untuk memperebutkan Piala Bupati Aceh Tamiang, Aceh yang digelar di Tamiang Sport Center (TSC) selama dua hari, 13 dan 14 Juni 2024.

Turnamen dibagi menjadi dua kelas, yakni tunggal dan ganda. Untuk kelas tunggal di ikuti sebanyak 50 atlet, sementara 60 atlet lainnya di kelas ganda.Perhelatan, dibuka langsung oleh Pj Bupati Aceh Tamiang, Asra.

Di kesempatan itu, Asra menyebut jika turnamen yang digelar ini merupakan ajang pembinaan atlet serta upaya pencarian bakat baru.

“Karenanya kami mengapresiasi semua gelaran turnamen olahraga yang dilaksanakan di Aceh Tamiang,” kata Pj. Bupati Aceh Tamiang, Asra.

Ia pun berkomitmen akan menggelar ajang serupa kedepannya secara rutin. Selain untuk meningkatkan kemampuan dan pengalaman, Asra mengaku ajang yang digelar ini sekaligus ajang silaturahmi.

“Serta memperkuat rasa kebersamaan serta kekeluargaan antar atlet cabang olahraga tersebut, termasuk dengan para pemangku kepentingan,” katanya.

Foto: Zulfitra/GPriority