Siap-Siap, Honda N7X Concept Meluncur di Indonesia Tahun Ini


Di tengah pandemi Covid-19 yang kembali meninggi, Honda kembali meluncurkan produk terbarunya bernama Honda N7X Concept. Menurut Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Yusak Billy, Mobil ini bakal masuk segmen Low SUV dan digadang-gadang jadi penerus BR-V.

Untuk kapasitas penumpangnya, Billy menjelaskan hanya memuat 7 penumpang saja. Namun untuk desainnya Honda N7X Concept ini masih memiliki desain yang sama dengan Honda BR-V namun lebih bergaya Eropa karena bodinya yang tinggi dan lebar.

Terkait kelebihannya, ujikokoh.com pada (3/7/2021) menjelaskan bahwa Honda N7X Concept memiliki Eksterior yang sporty dan tampak lebih garang.Memiliki ukuran kabin jauh lebih lega dan dilengkapi 7 seater.Sudah dilengkapi fitur-fitur yang modern dan canggih serta dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau untuk mobil sekelasnya yakni sekita Rp.300 Juta hingga Rp.450 juta.

” Selain kelebihan,Honda N7X Concept juga memiliki kekurangan,” kutip isi dari ujikokoh.com.

Adapun kekurangan yang dimaksud adalah;Interior Honda N7X terlihat biasa-biasa saja.Kapasitas mesin diperkirakan tidak berbeda jauh dengan Honda BR-V.Harga jual kembali bisa saja turun drastis apabila tidak banyak yang suka.

Terkait kapan diluncurkan, Billy menjelaskan bahwa awalnya adalah Agustus 2021 atau saat pameran GIIAS 2021. ” Namun jadwal tayang bisa saja berubah di akhir 2021 mengingat saat ini Pemerintah tengah melakukan PPKM Darurat,” tutup Billy.(Hs.Foto.dok.Honda)

Related posts