Siap-Siap.! Tiket Kereta Api Lebaran dibuka Akhir Februari 2023

Jakarta,GPriority.co.id-Kabar gembira bagi Anda yang ingin mudik pada lebaran tahun ini, mulai 26 Februari 2023, PT. KAI membuka layanan pemesanan tiket mudik lebaran 2023.

“KAI akan membuka penjualan dan pemesanan tiket angkutan lebaran tahun 2023 mulai 26 Februari atau H-45. Masa angkutan lebaran akan melalui KAI dihitung mulai 12 April. Dengan demikian, masyarakat bisa dengan matang merencanakan mudik atau libur lebaran nanti. Tiket angkutan lebaran tahun 2023 ini bisa dipesan atau dibeli melalui aplikasi KAI Access maupun channel-channel resmi yang sudah bekerjasama dengan perseroan atau web KAI,” ungkap Vice President Public Relations KAI Joni Martinus dalam siaran persnya, Jumat (17/2/2023).

Joni juga memperkirakan di tahun ini akan ada pelonjakan penumpang terlebih ditiadakannya PPKM oleh pemerintah pusat. “Jadi tidak ada lagi pembatasan tempat duduk. Untuk persyaratan lainnya, masih menunggu arahan dari Kemenhub,” tegas Joni.

Guna mengantisipasi lonjakan penumpang, kereta dan gebong tambahan juga telah disiapkan oleh PT. KAI. ‘Intinya kami ingin terus memberikan kenyamanan dan keamanan selama mudik,” tutur Joni Martinus mengakhiri siaran persnya. (Hs.Foto:dok.pribadi)