Sinopsis Thor: Love and Thunder, Ketika Thor Pensiun Jadi Superhero

Jakarta, GPriority.co.id– Para pecinta superhero Marvel, khususnya penggemar film Thor dibuat gembira setelah Marvel Studio belum lama ini merilis poster dan trailer dari film Thor, berjudul Thor: Love and Thunder.

Film ini merupakan sekuel dari Thor, Thor: The Dark World, Thor: Ragnarok dan Avengers: Endgame sekaligus menjadi film kedua puluh sembilan di Marvel Cinematic Universe.

Thor: Love and Thunder menceritakan perjalanan Thor (Chris Hemsworth) setelah peristiwa Avangers: Endgame dalam perjalanan mencari kedamaian batin. Namun waktu pensiunnya terganggu oleh pembunuh galaksi yang dikenal sebagai Gorr the God Butcher (Christian Bale), yang menginginkan kepunahan para dewa.

Untuk memerangi ancaman Gorr the God Butcher, Thor meminta bantuan Raja Valkyrie (Tessa Thompson), Korg (Taika Waititi) dan mantan pacar, Jane Foster (Natalie Portman), yang mengejutkan Thor karena secara misterius mampu menggunakan Palu ajaib miliknya, Mjolnir, sebagai Thor yang Perkasa.

Mereka pun memulai petualangan kosmik yang mengerikan untuk mengungkap misteri pembalasan Dewa Jagal dan menghentikannya sebelum terlambat.

Film ini begitu dinantikan oleh fans Marvel. Selain menghadirkan kembali Jane Foster yang sempat absen di seri Thor: Ragnarok. Film ini juga merekrut aktor kenamaan Christian Bale sebagai musuh utama. Christian Bale sendiri merupakan salah satu actor pemenang Oscar yang terkenal lewat perannya di serial film Batman.

Film Thor: Love and Thunder masih disutradarai Taika Waititi yang sebelumnya mengarahkan sekuel ketiga, Thor: Ragnarok serta produser Kevin Feige dan Brad Winderbaum. Thor: Love and Thunder dijadwalkan tayang pada 8 Juli mendatang di seluruh bioskop mancanegara.. (Vn)

Related posts