Solusi Pebisnis Kuliner Pasca Pandemi

Bandung,Gpriority-Masih merebaknya Pandemi Covid-19 di sejumlah daerah membuat bisnis kuliner bergerak di tempat. Guna mengatasi permasalah tersebut Foodizz berkolaborasi dengan OYS, The Most Comprehensive Ecosystem Cloud Kitchen in Indonesia, ikut berpartisipasi membantu memberikan pilihan dan kesempatan membuka cabang bagi pebisnis kuliner dengan modal terjangkau, fasilitas yang cukup baik, dan tentu saja akses edukasi mengenai bisnis kuliner.

“Pandemi COVID-19 memang belum mereda, dan dampak nya terhadap berbagai sektor masih terasa, salah satu nya dengan semakin banyak nya restoran yang tutup, dan cukup tinggi nya biaya yang harus di investasi kan untuk membuka usaha / bisnis kuliner baru. Maka dibutuhkan fasilitas untuk mendorong para pebisnis kuliner untuk bisa memulai Kembali bisnis kuliner nya dengan investasi yang terjangkau, tapi dengan fasilitas yang cukup baik, bahkan jika memungkinkan dilengkapi dengan edukasi bagaimana memulai dan menjalankan bisnis kuliner tersebut dengan baik. Untuk itulah kami menggandeng OYS guna mengatasi permasalah tersebut,” ucap Sarita Cofounder Foodizz dalam siaran persnya beberapa waktu yang lalu.

Anthony Sudarsono, Founder OYS Cloud Kitchen menambahkan,”Kehadiran OYS dan Foodizz diharapkan mampu memberikan terobosan baru guna membantu para pebisnis kuliner Indonesia untuk memiliki usaha terjangkau dengan ekosistem yang akan mendukung para pebisnis kuliner Indonesia dan tentunya dengan edukasi yang didukung oleh Foodizz.”

Salah satu terobosan yang akan diberikan oleh OYS dan Foodizz adalah Cloud Kitchen atau yang juga sering disebut Ghost Kitchen merupakan sebuah konsep restoran tanpa seating capacity / tempat duduk untuk konsumen makan ditempat (dine in), jadi hanya menyediakan dapur atau tempat memasak / memproses makanan saja, untuk kemudian di pick up / dijemput oleh tim pengantar makanan untuk disampaikan ke lokasi dimana konsumen berada.(Hs.Foto.dok.Foodiez)

Related posts