SPRING SUMMER 2020 by Samuel Humspain Bertema Feminisme Romantic

Jakarta,Gpriority-Feminisme Romantic merupakan tema yang dikeluarkan desainer Samuel Humspain  saat menggelar fashion show koleksi Spring Summer 2020 miliknya di Nyai Rasa Resto And Catering Service, Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu malam (26/10).

Menurut Samuel yang ditemui sebelum acara dimulai, tema Feminisme Romantic, terinspirasi dengan suasana romantis. “ Sesuai dengan tema, koleksi busana yang di keluarkan oleh saya tampak ideal untuk wanita yang memilikijiwa romantis dan modern,” ujar Samuel.

Samuel juga mengatakan,  “ 20 koleksi Spring Summer 2020 akan ditampilkan. Untuk pemilihan  warnanya pun cukup beragam.Dari warna gelap seperti hitam hingga kemerah. Beberapa warna terang dan gelap dipadukan dalam satu busana sehingga memberikan solusi praktis untuk semua acara.”

Ketika ditanyakan apakah dirinya ingin membawa koleksi busananya go internasional, Samuel mengatakan, setiap desainer pasti punya tujuan ke sana.” Doakan saja supaya saya bisa membawa koleksi karya terbaik saya go internasional sekaligus sebagai promosi untuk memperkenalkan Indonesia di bidang desain hasil karya anak bangsa, agar mereka lebih mengenal Indonesia dengan karya – karya fashion,”kata Samuel.

Samuel juga mengucapkan terima kasih kepada Nyai Rasa Resto and Catering Service, karena sudah mau memberikan suportnya sehingga acara ini bisa berjalan dengan sukses. (Hs)

Related posts