Citra Sholastika Gelar konser Rohani Untuk Rayakan 10 Tahun Perjalanan Karirnya

Jakarta,Gpriority-Untuk memperingati 10 tahun perjalanan karirnya, penyanyi cantik Citra Sholastika menggelar konser bernama “The Journey of Faith Citra Scholastika” yang digelar di Balai Sarbini pada 15 November 2019.

Dijelaskan oleh Citra yang ditemui sebelum acara  fashion show koleksi Spring Summer 2020  by desainer Samuel Humspain  di Nyai Rasa Resto And Catering Service, Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu malam (26/10), konser ini berbeda dengan konser yang dibawakan sebelumnya. Sebab di dalam konser ini  Citra akan banyak membawakan lagu-lagu bernuansa rohani. Alasannya karena ingin mengucapkan syukur kepada Tuhan atas perjalanan karier bermusiknya selama 10 tahun ini. Di industri musik, Citra Scholastika mengawali karier bernyanyi dari Indonesian Idol musim keenam atau 2010.

Dalam konser ini, Citra akan membawakan 25 lagu baik secara penuh maupun yang medley selama dua jam. Meski bertema rohani, Citra Scholastika juga akan menyuguhkan penampilan unik lainnya. Dia akan menari dengan beberapa penari Jawa.

Citra Scholastika menggandeng beberapa penyanyi untuk berkolaborasi. Mereka adalah Angel Pieter, Delon, Igo, Dirly, Brisia Jodie, Helena, Regina, Nowella, Marulli Tampubolon, Gamaliel, Bams, dan Andy Ambarita.Selain itu ada Nikita, JFlow, Ollin Mendeng, Yosi Project Pop, dan Lukman Sardi.

Citra juga menjelaskan bahwa pertunjukan akan ditutup dengan suguhan kolosal yang belum pernah ada di konser-konser musik di Indonesia. “Closing nanti akan sangat kolosal. Ada 20 penari, lighting, multimedia. Momentum nanti akan kamu buat secara kolosal,” kata Citra.

Terkait sudah berapa persen tiket yang sudah terjual, Citra mengatakan hampir 80 persen. “ Karena sisanya akan dijual secara offline,” tutup Citra.(Hs)

Related posts