Takut Kehabisan Topik Saat PDKT? 5 Topik Ini Patut Dicoba

Jakarta, GPriority.co.id – Sebelum menjadi sepasang kekasih pastinya melewati tahap pendekatan atau yang sering dikenal dengan PDKT. PDKT akan terasa nyaman apabila obrolan yang terjadi terasa menyenangkan. Namun pernahkah Anda merasakan situasi mati topik?

Ya, situasi mati topik sering dialami oleh kebanyakan orang tak terkecuali pada calon pasangan. Biasanya situasi mati topik disebabkan karena adanya rasa bosan pada obrolan yang topiknya itu-itu saja.

Obrolan yang membosankan akan berakibat pada renggangnya proses PDKT Anda loh, jangan biarkan itu terjadi.

Maka dari itu agar terhindar dari situasi mati topik, lakukan 7 tips ini supaya topik obrolan anda lebih menarik.

1.Bahas Mengenai Hal-Hal Lucu
Pengalaman pribadi ataupun sesuatu hal yang dapat mengundang tawa menjadi cara jitu agar topik obrolan Anda tidak terasa membosankan. Pembicaraan yang menyenangkan sudah pasti akan meningkatkan mood dan rasa penasaran ingin terus membahasnya.

2.Membahas Film Beserta Karakter yang Disukai
Banyaknya film dari berbagai genre dan negara juga dapat dijadikan topik obrolan yang menarik loh. Apalagi jika kalian memiliki selera yang sama dalam film hingga pada tokoh-tokohnya.

Pastinya Anda dan calon pasangan Anda memiliki sudut pandang yang berbeda dalam menafsirkan sebuah film. Bahaslah perbedaan itu, maka topik obrolan akan lebih banyak dan menyenangkan.

3.Membahas Playlist Musik yang Lagi Sering Didengar
Musik dapat menggambarkan kondisi dan situasi perasaan seseorang. Maka dari itu playlist musik akan terus berubah sesuai dengan mood pada saat itu. Tanyakan dan bahas musik apa yang sedang didengarkan, siapa tahu musik yang saat itu sering didengarkan merupakan kode untuk melangkah ke hubungan yang lebih serius.

4.Membahas Suatu Impian
Setiap orang pasti memiliki impian yang berbeda-beda, baik impian serius untuk hidup dimasa depan ataupun hanya sekedar impian fiksi belaka. Tak jarang loh orang-orang membahas topik mengenai impian fiksi yang mereka miliki, seperti ingin memiliki banyak uang tanpa bekerja, ingin hidup di dimensi lain yang tidak ada tuntutan hidup, ataupun hal-hal random lainnya. Tentu saja topik semacam itu sah-sah saja dibicarakan dengan gebetan Anda dan justru akan lebih menarik bila gebetan meresponnya dengan baik.

5.Membahas Suatu Tempat
Bicarakan suatu tempat yang menjadi wish list kalian. Jika tempat tersebut dapat dikunjungi dalam waktu dekat, buatlah jadwal liburan bersama. Topik itu akan menjadi sangat menyenangkan dan selalu ditunggu hingga waktunya tiba.

Itulah 5 tips obrolan menarik untuk menjaga hubungan PDKT Anda. Lakukan yang terbaik agar mencapai hubungan yang anda inginkan ya. (Gs)

Related posts