Tampil Beda, Java Jazz Festival 2024 Sediakan Banyak Spot Foto Menarik untuk Pengunjung

Jakarta, GPriority.co.id – Rutin setiap tahun diadakan, kali ini Java Jazz Festival akan digelar selama 3 hari, dari 24-26 Mei 2024, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Seperti di tahun-tahun sebelumnya, Java Jazz Festival selalu menghadirkan line up musisi yang berbeda, baik dari dalam maupun luar negeri.

Tercatat, akan ada sebanyak 77 musisi Tanah Air dan 27 musisi internasional yang siap memberikan penampilan terbaiknya pada rangkaian acara Java Jazz Festival 2024 nanti. Oleh karena itu, promotor Java Jazz Festival 2024, Dewi Gontha, menyarankan agar penonton dapat selalu memantau schedule dari para musisi yang ingin disaksikan.

“Untuk teman-teman yang menonton, disarankan agar sebelum menonton sudah pilih mau nonton apa. Sehingga tidak kehilangan momentum. Karena kita ada 11 panggung, pada umumnya 5 panggung jalan bareng. Sehingga penonton diharapkan sudah tahu mau nonton apa biar tidak ketinggalan,” ujar Dewi.

Selain itu, di tahun ini pihak promotor Java Jazz Festival 2024 juga menyediakan banyak spot foto menarik. Khususnya bagi para kaum milenial yang ingin selalu eksis di sosial medianya.

“Kalau dari kami sendiri, ada beberapa instalasi yang biasanya kami tidak kerjakan tapi di tahun ini kami tambahkan. Tujuannya untuk foto-foto karena kalau sekarang kan harus selalu eksis. Jadi hal ini memang kami akomodir,” jelas Dewi lebih lanjut.

Di tahun ini, Java Jazz Festival 2024 mengusung tema ‘Embracing Unity Through Music’. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, di tahun ini aka nada beberapa kolaborasi yang disuguhkan dari musisi Tanah Air dengan musisi internasional.

“Ada beberapa kolaborasi yang dikerjakan di tahun ini. Jujur kalau saya pribadi, sangat proud meminta kolaborasi musisi Laufey untuk berkolaborasi dengan beberapa musisi Indonesia. Mereka sudah ok dan senang banget. Jadi nanti di show pada hari Sabtu, mereka akan main,” ungkap Dewi.

Foto : Istimewa / GPriority