Tiba di KPU Sore Ini, Relawan Ganjar -Mahfud Sempat Cekcok dengan Relawan Prabowo-Gibran

Penulis : M. Hilal | Editor : Dimas A Putra | Foto : GP Hilal

Jakarta, GPriority.co.id – Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) menggelar debat perdana Calon Presiden (Capres) pada pemilihan umum Pilpres 2024. Debat ini akan berlangsung pada hari ini pukul 19.00 WIB, Selasa (12/12).

Dikabarkan sore ini beberapa pendukung pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD tiba di wilayah Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU RI), Jakarta Pusat, Selasa (12/12).

Sebelumnya, pendukung pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sudah lebih dulu datang dan berkumpul di rumah relawan Prabowo-Gibran di jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat.

Dari pantauan GPriority.co.id di lokasi acara, relawan Ganjar-Mahfud tiba sekitar pukul 16.20 WIB. Para pendukung tersebut seksama beriring-iringan dengan mengendarai sepeda motor dan mobil melewati jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat.

Lebih lanjut, saat tiba di depan rumah relawan Prabowo-Gibran yang langsung bertepatan di samping gedung kantor KPU RI, massa pendukung Ganjar-Mahfud sempat cekcok dan membuat keadaan sekitar jalan Imam Bonjol macet. Hal ini membuat situasi makin tegang antar kedua kubu relawan tersebut.

Sementara itu, situasi baru bisa kondusif setelah pihak gabungan TNI-Polri langsung bergegas melerai percekcokan antar kedua kubu Paslon tersebut.