Tingkatkan Kualitas ASN di Bidang Informasi Publik, Pemda Fakfak Gelar Pelatihan Fotografi, Drone dan Jurnalistik

Jakarta,Gpriority-Dalam rangka meningkatkan kualitas dan kapasitas Aparatur Sipil Negara (ASN) di bidang informasi publik, Pemerintah Kabupaten Fakfak,Papua Barat bekerjasama dengan Gpriority selama 3 hari menggelar Pelatihan Fotografi, Drone dan Jurnalistik.

Untuk Drone dan Fotografi giat pelatihannya digelar di Jakarta Internasional Equistrian Park, Pulo Mas, Jakarta Timur pada Jum’at (20/11). Sedangkan untuk kegiatan pelatihan Jurnalistik akan digelar esok hari, Sabtu (21/11) di Hotel Orchard Industri, Jakarta, dengan pembicara Hendri CH Bangun, Wakil Ketua Dewan Pers dan Kesit B Handoyo, Sekretaris PWI Jaya.

Pelatihan Drone dan Fotografi diikuti 11 orang dan dihadiri oleh Kabag Humas dan Protokol Fakfak, Christian J.Libra S.Sos.,MA.

Untuk materi pertama yakni pelatihan Fotografi yang dipandu oleh instruktur, Rusdi. Dalam pelatihan ini, para peserta nampak antusias mengikuti pelatihan pengenalan dan teknik-teknik dasar fotografi jurnalistik.

Antusiasme yang sama juga terjadi saat pelatihan Drone yang berlangsung di sesi kedua. Para peserta mendapatkan materi teori dan praktek langsung bagaimana pengenalan dan cara-cara menerbangkan Drone.#(Hs.Foto.Hs)

Related posts