IPMI Trend Show 2021 Digelar Secara Virtual

Jakarta,Gpriority-Pada tanggal 21-22 November 2020, Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI) bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, PT Hartadinata Abadi Tbk., Bakti Budaya Djarum Foundation, Jakarta Fashion & Food Festival, Vidio selaku Exclusive Live Streaming Platform, Ivan Gunawan Cosmetics selaku Official Makeup & Hairdo, Fimela.com, Harper’s Bazaar Indonesia dan Liputan6.com selaku media partner menggelar IPMI Trend Show 2021.

Berbeda dengan sebelumnya acara yang memasuki pagelaran ke-34 akan digelar secara virtual melalui platform vidio.com dikarenakan Covid-19 masih ada di Indonesia.

“Dalam masa pandemi yang efeknya dirasakan oleh semua insan kreatif diseluruh dunia dan pastinya di Indonesia, kreativitas adalah kunci kekuatan untuk terus menggulirkan roda perekonomian. Selain itu, IPMI Trend Show merupakan bentuk tanggung jawab para desainer anggota untuk memberikan pengetahuan, arahan, dan motivasi terkait tren mode yang akan datang. Itulah mengapa kita masih tetap harus menjalankan IPMI Trend Show tahun ini”. Ujar Sjamsidar Isa, selaku Ketua dan Dewan Pembina IPMI.

Untuk pagelaran tahun ini Anggota IPMI yang berpartisipasi seperti Andreas Odang, Carmanita, Chossy Latu, Danny Satriadi, Denny Wirawan, Didi Budiardjo, Eddy Betty, Era Soekamto, Eridani, Ghea Panggabean, Hian Tjen, Ivan Gunawan, Liliana Lim, Mel Ahyar, Priyo Oktaviano, Rusly Tjohnardi, Sebastian Gunawan, Stella Rissa, Tri Handoko, Yogie Pratama dan Yongki Budisutisna akan mempersembahkan karya terbaiknya.

Selain itu, para desainer tersebut akan melakukan persentasi secara visual melalui virtual Cube.

Deputi Bidang Pemasaran Kemenparekraf/Baparekraf menyambut baik hadirnya IPMI Trend Show 2021.Menurut Nia, Melalui kegiatan ini, IPMI turut berkontribusi dalam kemajuan Industri Mode Tanah Air.

”Kemenparekraf juga berharap bahwa dengan mengadakan acara ini dalam format virtual dapat merangkul lebih banyak massa untuk mencintai dan kemudian bangga membeli produk kreatif lokal,” tutup Nia.(Hs.Foto.dok.IPMI)

Related posts