Tingkatkan Layanan Listrik bagi Warganya Bonifasius Temui PLN Kaltimtara

Listrik merupakan salah satu elemen penting yang dibutuhkan masyarakat. Dengan adanya listrik, masyarakat bisa melakukan pekerjaan rumah,pekerjaan kantor dan juga belajar.

Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu dalam hal ini Bupati Bonifasius Belawan Geh SH, pun menyadari mengenai pentingnya listrik bagi daerahnya. Untuk itulah sebagai kepala daerah yang baru kembali dilantik untuk ke-2 kalinya pada 26 Februari 2021, Bonifasius langsung bergerak cepat menemui manajemen PLN Kaltimtara di Balikpapan untuk memperbaiki dan meningkatkan pelayanan listrik.

“ Hingga saat ini layanan listrik di Kabupaten Mahakam Ulu sudah sangat baik, namun Pemerintah Daerah melihat masih perlu ditingkatkan lagi. Untuk itulah pada 12 April 2021, kami melakukan kunjungan ke PLN Kaltimtara di Balikpapan,” ucap Bonifasius Belawan Geh.

Sekretaris Daerah DR Stephanus Madang, S.sos. yang ditemui usai melakukan audiensi dengan Kementerian Pertanian (21/4/2021) pun menjelaskan bahwa kehadiran bupati beserta rombongan mendapat sambutan yang cukup hangat dari manajemen PLN Kaltimtara.

Bahkan dalam audiensi tersebut, GM PLN UIW Kaltimtara Saleh Siswanto mengatakan akan terus mendukung pembangunan di Mahulu terutama dalam sektor kelistrikan.” Seperti sama-sama kita ketahui listrik merupakan elemen penting yang bisa mensejahterakan masyarakat. Untuk itulah PLN Kaltimtara siap mendukung dan mensukseskan program di Mahulu terutama peningkatan kelistrikan,” ucap Stephanus Madang menirukan ucapan Saleh.

Stephanus juga menjelaskan dalam pertemuan tersebut, manajemen PLN Kaltimtara juga menjelaskan mengenai manfaat layanan dari aplikasi mobile. “ Menurut manajemen PLN, aplikasi mobile PLN ini berguna untuk memudahkan masyarakat dalam memperoleh layanan PLN secara online,” tutup Stephanus Madang.(Hs)

Related posts