Tinjau Pelayanan Publik, ini Pesan yang Disampaikan Wakil Bupati Poso

Poso,Gpriority-Beberapa waktu yang lalu, Wakil Bupati Poso M.Yasin Mangun S.Sos melakukan peninjauan pelayanan publik yang dilakukan oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Menurut M.Yasin Mangun dalam siaran persnya secara tertulis yang disampaikan dalam laman resmi humas, Jum’at (25/6/2021) ada 3 OPD yang beliau kunjungi yakni Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil serta Dinas Kesehatan.

Dalam kunjungan tersebut, M.Yasin Mangun melihat secara langsung bagaimana proses pelayanan publik yang diberikan oleh 3 OPD tersebut. Tidak hanya berbincang beliau juga menyempatkan diri untuk melakukan perbincangan dengan para warga terkait pelayanan yang diberikan.

M.Yasin Mangun dalam kesempatan tersebut juga melakukan peninjauan mengenai kelengkapan alat, fasilitas penunjang dan kebersihan di 3 OPD tersebut.

Usai melakukan peninjauan, M.Yasin Mangun berpesan kepada seluruh pegawai yang ada di 3 OPD tersebut untuk tetap melakukan pelayanan dengan ramah, dan mau mendengarkan setiap saran maupun kritikan dari masyarakat.

Terkait dengan kunjungan yang dilakukannya pada Jum’at (25/6/2021), M.Yasin Mangun menjelaskan bahwa ini sebagai bentuk kesiapan dalam penilaian Ombusman terhadap kinerja pelayanan publik di Kabupaten Poso.(Hs.Foto.dok.Humas Poso)

Related posts