Vaksinasi Covid-19 Dosis ke-2 Wartawan Jabodetabek Digelar 16-17 Maret 2021

Dalam siaran persnya yang dikirim pada Kamis,11 Maret 2021, Dewan Pers mengatakan akan melakukan vaksinasi bersama dosis ke-2 pada Selasa dan Rabu (16-17 Maret 2021) di Hall Basket Gelora Bung Karno,Jakarta.

“ Ya benar, dosis ke-2 vaksinasi Covid-19 bagi wartawan Jabodetabek adalah 16-17 Maret.Dimulai pada pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB. Jadi bagi rekan media yang sudah menerima SMS dari Nakes untuk esok hari tolong abaikan saja, karena kami (Dewan Pers,Kemenkes dan Kominfo) sudah sepakat untuk melaksanakannya pada tanggal tersebut,” ucap Ketua Dewan Pers Muhammad Nuh.

Adapun persyaratan yang wajib dibawa pada vaksin dosis ke-2 adalah:

1.Kartu Tanda Penduduk

2.Kartu Vaksinasi Covid-19 atau sertifikat vaksinasi ke-1. Jika tidak ada bisa menunjukkan broadcast SMS Jadwal pelaksanaan dosis ke-2.

“Para peserta vaksinasi dosis-1 yang belum mendapatkan sertifikat vaksinasi dosis-1, mohon memeriksa status masing-masing di website Peduli Lindungi. Jika memang belum terdaftar mohon segera memberitahukan kemasing-masing asosiasi yang mengordinir pendaftaran atau Dewan Pers,” ucap M.Nuh.

M.Nuh berharap usai divaksinasi kinerja wartawan akan semakin meningkat,sehingga mampu menghasilkan berita yang bagus dan juga menarik. (Hs.Foto.Dok.GP)

Berikut Jadwal Vaksinasi Covid-19 Dosis ke-2 Wartawan Jabodetabek dikutip dari laman resmi Dewan Pers.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Related posts