3 Musisi Tanah Air Tampil Memukau di Java Jazz Festival 2024, Salma Salsabil Bikin Terpana!

Jakarta, GPriority.co.id – Pagelaran Java Jazz Festival 2024, rutin diadakan setiap tahun. Bukan hanya menghadirkan musisi jazz seperti namanya, namun banyak juga musisi dari genre lain yang turut tampil pada event musik yang diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, itu.

Di tahun ini, Java Jazz Festival 2024 diselenggarakan dari tanggal 24-26 Mei 2024. Untuk harga tiketnya sendiri dimulai dari harga Rp950 ribu (daily pass), dan Rp2,25 juta untuk 3 day pass.

Pada hari pertama berlangsung, beberapa musisi tanah air tampil dengan memukau. Salah satunya duo Okaay yang tampil dengan lagu-lagu andalannya.

Penampilan Okaay berlangsung selama 1 jam, mulai dari jam 16.45-17.45 WIB. Salah satu lagu andalan yang mereka tampilkan adalah ‘Peneman Malam Sepi’.

Selanjutnya tampil pada pukul 17.30-18.30 WIB, band Maliq & D’essentials juga tampil apik dengan lagu-lagu hitsnya. Bahkan stage mereka pun dipadati oleh penonton yang mayoritas merupakan penggemarnya. Terdengar suara dari para penonton yang ikut bersenandung saat Maliq & D’essentials membawakan lagu ‘Setapak Sriwedari’, ‘Bikin Romantis’, serta single lawasnya yang bertajuk ‘Dia’.

Solois jebolan Indonesian Idol 2023, Salma Salsabil, juga mencuri perhatian dekat stage actnya yang terkenal selalu enerjik. Dengan menggunakan outfit bernuansa biru elektrik-hitam, Salma tampil dari pukul 18.45-19.45 WIB. Tak hanya membawakan single miliknya, Salma juga membawakan hits ikonik seperti ‘To Be With You’ dari Mr. Big, ‘Just The Way You Are’ dari Bruno Mars, dan ‘The Second You Sleep’ dari band Saybia. Bahkan Salma juga menunjukan skill solo gitarnya saat bermain lagu tersebut.

Menariknya, untuk pertama kali Salma juga memperkenalkan single terbarunya yang berjudul ‘Boleh Juga (Boljug)’. Single ini baru dirilis pada hari itu di platform YouTube.

Foto : Istimewa / GPriority