30 Media Partner Turut Menyemarakkan Apkasi Otonomi Expo 2019

Jakarta,Gpriority-“Ada 30 media yang menjadi media partner di Apkasi Otonomi Expo (AOE) 2019,” ucap Mirza Fichri MZ selaku Kepala Divisi Humas Media dan Dokumentasi APKASI  ketika membuka rapat teknis dengan media partner #AOE2019 di Ballrom Kantor Sekretariat Apkasi Sudirman, Jakarta.

Lebih lanjut dikatakan oleh Mirza, hadirnya media partner ini mampu memberikan warna tersendiri bagi AOE 2019. Sebab mereka selalu memberikan informasi yang terupdate seputar AOE 2019.

Syaifuddin C. Kai selaku Kepala Divisi Pengembangan Potensi Daerah Apkasi mengucapkan terima kasih kepada media partner yang sudah  setia menemani APKASI yang memasuki usia ke-15 di tahun 2015 ini.

Udin begitu ia biasa disapa berharap kerjasama ini bisa terus berlanjut seterusnya.

Terkait dengan penyelenggaraan AOE 2019, Udin mengatakan bahwa banyak sekali acara yang digelar seperti pameran hasil perkebunan, pertanian,perikanan, tambang, infrastruktur dan lain sebagainya.  Tidak hanya itu beragam acara menarik lainnya seperti business matching dan acara lainnya bisa disaksikan di AOE 2019.

“ Yang pasti AOE 2019 menghadirkan capaian pemerintah daerah kepada publik,” ucap Udin.

AOE yang akan berlangsung 3 hari (3-5 Juni 2019) akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.(Hs)

Related posts