5 Penyebab Jodoh Anda Belum Datang

Di usia 30 ke atas, Anda pasti sering merasa uring-uringan, penyebabnya apa lagi kalau bukan disuruh menikah.

Lantas Anda akan mengatakan,” Menikah sih gampang tetapi mana jodohnya. Orang sampai sekarang aja enggak ada satu pun yang menghampiri bagaimana mau menikah.”

Menurut Pakar Cinta Rezky Asmara ada beberapa penyebab yang membuat Anda susah mendapatkan jodoh

1.Pemilih

Ingin mendapat pasangan yang kaya, beriman, baik, cantik ataupun ganteng, itulah yang menjadi kriteria di dalam memilih pasangan. Akibatnya ada pria maupun wanita yang suka dengan Anda ditolak karena tidak sesuai dengan kriteria.

Untuk itulah Anda harus membuang sifat pemilih Anda, jika ada jodoh yang datang terima dengan baik dan cobalah untuk menjalani, niscaya cinta akan datang dengan sendirinya.

2.Kurang Pede

Faktor yang kedua adalah kurang pede alias minder. Menurut Rezky Asmara hal ini bisa terjadi dikarenakan kurang bergaul. Guna mengasi kebiasaan buruk tersebut, Rezky menganjurkan untuk belajar membangun karakter diri untuk lebih berani dan kuat dalam menghadapi segala hal. Karena siapa tahu dalam kekaguman orang lain terhadap Anda terdapat satu cinta yang akan jadi jodoh di kemudian hari.

3.Sikap Mesra Terlalu Berlebihan dengan Teman Beda Jenis

 Bagaimana jodoh mau datang kalau setiap hari Anda bermesraan dengan teman Anda yang beda jenis. Akibatnya tidak ada satupun lawan jenis yang mau mendekati Anda. Untuk itu segera rubah kebiasaan tersebut, siapa tau ada yang udang di balik batu atau diam-diam suka pada Anda.

4.Anak Mamah

Ini yang repot, karena jodoh tidak akan datang kalau Anda bersikap demikian. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, gampang  tinggal dirubah dan bersikap gentle serta tidak tergantung kepada orang tua. Jika sudah melakukannya. Maka Jodoh akan datang dengan sendirinya.

5.Jaga penampilan

Mentang-mentang kerja di lapangan, penampilan tidak dijaga. Padahal penampilan sangat penting untuk menarik pasangan. Jadi tetap utamakan penampilan ya.(Hs.Foto.Hs)

 

Related posts