Ada Berita Baik untuk Sepakbola Indonesia

Meskipun Piala Menpora 2021 belum berakhir, namun pelaku sepakbola Indonesia mulai dari pemain, PSSI hingga suporter berbunga-bunga hatinya. Pasalnya Kemenpora membawa angin segar bagi persepakbolaan Indonesia.

“ Alhamdulillah Piala Menpora 2021 berjalan lancar dan sesuai dengan protokol kesehatan.  Untuk itulah Pak Menteri Zainudin Amali akan membantu proses perizinan Liga 1 dan 2 ke pihak kepolisian,”ucap Sekretaris Kemenpora Gatot S.Dewa Broto saat meninjau pertandingan babak 8 besar Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di  Stadion Maguwohardjo,Sleman, Minggu (11/4/2021).

Untuk itulah selama proses perizinan berlangsung, dirinya tetap meminta para suporter untuk tetap patuh menonton dari rumah, apalagi sejak babak awal hingga final nanti semua pertandingan disiarkan langsung oleh stasiun televisi pemegang hak siar.” Terima kasih kepada para suporter yang mau mematuhi aturan untuk tidak menonton di stadion dan juga menonton bareng. Saya berharap kejadian yang positif ini bisa terus berlanjut hingga seterusnya, sehingga pihak kepolisian mau memberikan izin penyelenggaraan Liga 1 dan 2,” tegas Gatot S Dewa Broto.(Hs)

 

Related posts