Akses Jalan Menuju Gerbang Tol Gabus-Cibitung-Cilincing Akan Diperlebar


Jakarta,GPriority.co.id-Dua Minggu lagi, Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan meresmikan Tol Gabus-Cibitung-Cilincing, untuk itulah pada Senin (30/5/2022) PJ Bupati Bekasi Dani Ramdan meninjau Gerbang Tol (GT) Gabus yang menjadi pintu masuk Tol Cibitung-Cilincing.

Berdasarkan pantauan dari Dani, GT Gabus yang terletak di Kecamatan Tambun Utara masih banyak yang perlu dibenahi salah satunya memperlebar ruas jalan menuju GT Gabus.” Lebar 5 meter di ruas jalan menuju GT Gabus, saya rasa kurang. Untuk itulah saya meminta kepada Dinas PU, kontraktor dan Kementerian PUPR untuk memperlebar jalan sebesar 2 meter. Saya yakin dengan lebar 7 meter maka arus lalu lintas di sekitar GT Gabus menjadi lancar,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan Dani, pihak kontraktor telah menyanggupi untuk melakukan pembenahan. Untuk itulah mulai Selasa (31/5/2022), kontraktor melakukan pelebaran jalan sebesar Untuk 300 meter pertama, 200 meter ke kanan sampai jembatan, 150 meter ke kiri. “ Untuk selanjutnya dirinya akan menganggarkan sehingga bisa tersambung hingga jalan CBL,” tutup Dani.(Hs.Foto.dok.Pemkab Bekasi)

 

Related posts