Aplikasi Adiraku Jembatan Penghubung Bagi Para Konsumen

Denpasar,gpriority- Tantangan yang harus dipenuhi oleh lembaga keuangan pada saat ini adalah kemudahan dan kecepatan dalam melakukan transaksi finansial.

Memenuhi tantangan tersebut, Adira Finance menghadirkan Adiraku, sebuah layanan konsumen berbasis digital yang berfungsi menjadi jembatan penghubung bagi konsumen untuk dapat terus terkoneksi dengan beragam layanan finansial dari Adira Finance kapan saja dan dimana saja.

“Kami menempatkan kepentingan konsumen sebagai prioritas utama dalam melakukan inovasi terhadap pelayanan dan konektivitas. Adiraku diharapkan dapat menjadi solusi atas berbagai kebutuhan sesuai dengan kemampuan konsumen. Dari beragam fitur yang user friendly hingga keuntungan dari bertransaksi di Adiraku,” ujar Surya Almada selaku Kepala Wilayah area Bali dan Nusa Tenggara.

Sejak diluncurkan secara resmi pada 20 Februari 2020 lalu di Jakarta hingga saat ini, lebih dari 150 ribu pengguna telah merasakan pelayanan Adira Finance yang lebih baik lagi melalui Adiraku. Dengan mengusung tagline “Satu Aplikasi untuk Berbagai Kebutuhan Sahabat”, berbagai kemudahan bertransaksi di Adiraku disajikan pada fitur-fitur berikut.

Informasi Detail Kontrak

Umumnya, konsumen Adira Finance datang ke cabang atau menelepon call center Dering Adira 1500511 untuk menanyakan detil kontrak dan status pembayaran. Sekarang, dengan Adiraku, konsumen tidak perlu meninggalkan rumah atau tempat aktivitas untuk melihat nomor kontrak, besar angsuran, tanggal jatuh tempo, sisa tenor, sisa angsuran dan informasi lainnya, cukup melalui smartphone saja dengan mengakses Adiraku.

Bayar Angsuran Instan

Saat ini, dimana semua serba online dan cepat, Adiraku memberikan kemudahan bagi konsumen agar tidak perlu repot bayar angsuran. Fitur Bayar Angsuran Instan menyajikan layanan pembayaran menggunakan sistem virtual account sehingga transaksi akan berjalan secara real time melalui smartphone. Selain itu, pembayaran angsuran juga dapat dilakukan melalui transfer ATM, D-bank, Internet Banking.

Riwayat Pembayaran

Konsumen dapat memonitor sisa tenor dan jumlah angsuran yang sudah dibayarkan melalui Adiraku.

Simulasi Kredit

Simulasi Kredit dapat diakses oleh konsumen maupun calon konsumen Adira Finance.

Whats App Chat Dering Adira 24 Jam

Fitur ini dapat memudahkan konsumen untuk terhubung 24 jam dengan berbagai jaringan layanan Adira Finance.

Janji Bayar

Sebuah fitur yang memudahkan konsumen untuk melakukan penjadwalan waktu pembayaran apabila pada saat tanggal jatuh tempo konsumen belum memiliki dana untuk melakukan pembayaran cicilan.

Lokasi Cabang

Konsumen yang ingin datang ke kantor cabang, dapat membuka fitur Lokasi Cabang yang terhubung langsung dengan Google Maps.

Informasi Umum

Adiraku memberikan informasi yang banyak dibutuhkan oleh konsumen terkait persyaratan perpanjangan STNK, syarat pengambilan BPKB, ketentuan biaya transaksi, cara klaim asuransi.

Eazy Klik

Penawaran special berupa personalized pre-approved credit bagi konsumen terpilih yang memenuhi syarat.

Cashback Reward Game

Bagi konsumen yang membayar angsuran tepat waktu melalui aplikasi Adiraku, secara otomatis akan diajak bermain game berhadiah cashback yang akan langsung di top up pada saldo adirapay konsumen.

“Hadirnya fitur-fitur tersebut tentu saja memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi konsumen dalam bertransaksi melalui Adiraku,”tutup Surya Almada (Hs.Foto.dok.Vector)

Related posts