Audiensi Persiapan HPN Sulawesi Tenggara 2022 di Jakarta

Jakarta, Gpriority-Hari Pers Nasional (HPN) 2022 akan digelar di Provinsi Sulawesi Tenggara pada bulan Februari.

Sebagai langkah awal persiapan HPN, PWI Sulawesi Tenggara bersama dengan Sekda Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Endang Abas dan para OPD Daerah termasuk Kadis Pariwisata Sultra La Ode Saifuddin melakukan audiensi dengan PWI Pusat terkait dengan pelaksanaan.

Di sana, rombongan disambut dengan hangat oleh Sekjen H. Mirza Zulhadi dan Ketua PWI Atal Depari. Dan selanjutnya rombongan di bawa ke ruang rapat yang berada di kantor PWI Pusat yang terletak di Gedung Dewan Pers lantai 4 guna membahas mengenai HPN 2022.

Ditemui usai melakukan audiensi, Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Sulawesi Tenggara (Sultra), La Ode Saifuddin, ada banyak sekali pembahasan yang terjadi antara Pemerintah Provinsi, PWI Sultra dengan PWI Jaya.

” Untuk pariwisata ada 2 kegiatan yang akan diikuti yang pertama dalam rangka Forum pengembangan investasi dan pariwisata serta seminar,” ucap La Ode.

Dalam seminar tersebut, PWI akan menghadirkan pembicara yang berkelas termasuk Bupati Banyuwangi. Dan pesertanya dari bupati serta dinas pariwisata se Sulawesi Tenggara.

Terkait dengan anggaran, PWI dan Provinsi Sultra sudah menyiapkan sehingga tinggal dilakukan eksekusi terkait pelaksanaannya.

” Pada tanggal 15 November 2021, PWI akan melakukan kunjungan untuk mengecek lokasi acara dan juga mengukuhkan Ketua PWI Sultra sebagai Ketua Panitia,” tutup La Ode.(Hs.Foto.PWI)

Related posts