Banjir Promo di KPR BTN Anniversary Expo 

Jakarta,Gpriority-Pada tanggal 10 Desember 2020, Kredit Perumahan Rakyat Bank Tabungan Negara (KPR BTN) merayakan ulang tahunnya yang ke-44.

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-44, Bank BTN menggelar KPR BTN Anniversary Expo secara virtual melalui situs hutkprexpo.btnproperti.co.id,” 1 bulan penuh (14 Desember 2020-14 Januari 2021) kami menggelar KPR BTN Anniversary Expo. Kami berharap dengan hadirnya acara ini bisa membangkitkan kembali bisnis properti di era new normal, mendongkrak kinerja penyaluran kredit perseroan, di samping untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki rumah,” ucap Vice President Non-Subsidized Mortgage and Consumer Lending Division PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Suryanti Agustinar dalam siaran pers yang digelar secara virtual melalui aplikasi zoom pada Senin siang (11/1/2021).

Di Virtual Expo 2021 ini, KPR BTN menggandeng  75 pengembang di Jabodetabek. Dengan dukungan pengembang tersebut, ada lebih dari 150 proyek perumahan yang bisa ditinjau dan dibeli masyarakat secara virtual.

“ Bank BTN memberikan banyak sekali pilihan hunian yang disesuaikan oleh selera pasar hunian dari yang paling terjangkau hingga banjir promo dan cocok terutama bagi para generasi milenial untuk berinvestasi,” ucap Suryanti.

Suryanti menjelaskan di virtual expo 2021 ini KPR BTN memberikan beragam promo menarik bagi para calon pembeli hunian, seperti adanya bunga KPR 4,44% selama setahun, bebas biaya-biaya seperti biaya administrasi, appraisal, provisi, dan juga tambahan top up tabungan senilai Rp. 144,000.- hingga Rp. 440,000.- tergantung besaran plafon yang diterima.

Terkait dengan program rumah MBR (Masyarakat Berpenghasilan Rendah) dari Kementerian PUPR, Suryani mengatakan KPR BTN juga menyediakannya.” Syaratnya mudah, salah satunya belum pernah menerima subsidi pemerintah untuk pemilikan rumah dan juga belum punya rumah,” ucap Suryanti.

Suryanti berharap dengan hadirnya program-program tersebut bisa membantu masyarakat Indonesia untuk memiliki rumah sendiri.(Hs.Foto.Hs)
 

Related posts