Bantuan Kemanusian PDIP DKI Jakarta Bukan Mengharapkan Pujian

Jakarta,gpriority-Bantuan kemanusiaan yang dilakukan oleh PDI Perjuangan DKI Jakarta terkait penanganan covid-19 dijelaskan Ketua DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta Ady Widjaja di Jakarta, Senin (20/4) bukan ingin mengharapkan puja dan puji dari masyarakat melainkan murni ingin membantu penanganan covid-19.

Lebih lanjut dikatakan Ady, sebagai partai politik, sisi kemanusiaan tetap dikedepankan oleh PDI Perjuangan seperti arahan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri, untuk itulah begitu terjadi wabah covid-19 di Indonesia mulai 28 Maret 2020, PDI Perjuangan turut membantu mencegah covid-19.

” Hal yang sudah kami lakukan adalah melakukan penyemprotan disinfektan, membagi sembako, masker dan juga dapur umum,” jelas Ady.

Selain turun ke masyarakat, PDIP DKI Jakarta juga turut memberikan bantuan kepada tenaga medis berupa alat pelindung diri atau apd, rapid test dan alat lainnya yang dibutuhkan tenaga medis. Ady menjelaskan bantuan tersebut telah disalurkan ke sekitar 8 rumah sakit yang menangani covid-19 seperti RS Tarakan, RSCM, RS Pasar Minggu, RS Persahabatan Cipinang, RS Cengkareng, RS Taman Sari, RS Tebet dan juga RS Sawah Besar.(Hs)

Related posts