Beberapa Hari Dirawat, Kajari Parepare Meninggal Dunia

PAREPARE,Gpriority — Kepala Kejaksaan (Kajari) Parepare, H.Amir Syarifuddin SH.MH. Meninggal dunia, Kabar duka tersebut tersiar melalui postingan di media sosial. Saat dikonfirmasi akan hal itu, Walikota Parepare, DR HM Taufan Pawe SH MH membenarkan kabar tersebut.

“Betul beliau meninggalkan kita,”singkat Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Parepare, Selasa 12 Januari 2021.

Dari informasi yang dihimpun, Alm Amir Syarifuddin sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Andi Makkasau Kota Parelare, beberapa hari terakhir. Namun ia dirujuk ke Makassar untuk mendapatkan perawatan intensif.

Sebelumnya Kajari Kota Parepare, Amir Syarifuddin terkonfirmasi Covid-19 setelah melakukan rapid antigen dan swab tes di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau, belum lama ini.

Direktur RSUD Andi Makkasau, Renny Angraeni mengatakan, Kajari Parepare itu dirujuk ke Makassar untuk menjalani perawatan intensif lebih lanjut.

“Pagi tadi tiba-tiba kondisinya menurun. Sudah dirujuk ke RS Wahidin Makassar,”ujarnya, Senin, 11 Januari lalu.

Diketahui H.Amir Syarifuddin SH.MH. mendapat perawatan di RSWSH Makassar, jenasahnya dilepaskan Pejabat Kajati Sulsel di Halaman Kajari Sulsel Selasa, malam tadi untuk dimakamkan dengan protokoler Covid di Makassar. (Ae)

Related posts