Ben &Jody, Kisah Petualangan Terbaru Dua Pendiri Filosofi Kopi

Bagi Anda pecinta film filosofi kopi berbahagialah, karena pada 27 Januari, Ben dan Jody akan kembali menemui pecinta di bioskop kesayangan.

Berbeda dengan dua sekuel sebelumnya, kali ini cerita petualangan Ben dan Jody dibuat lebih bergenre action.

Menurut Angga Dwimas Sasongko sang sutradara dalam siaran persnya beberapa waktu yang lalu, agar penonton tidak merasa jenuh dengan cerita yang ditayangkan.

Film sendiri diawali geng preman hutan (Yayan dan gengnya) kerap membuka lahan baru yang mengundang konflik dengan warga desa.


Ben (Chicho Jericho) yang kembali ke kampung halamannya usai keluar dari filosofi kopi langsung membela kelompok petani yang lahannya diserobot perusahaan. Di saat bersamaan, Jody (Rio Dewanto) yang tengah mempersiapkan pembukaan kembali filosofi kopi menyadari kalau sahabatnya Ben sudah pergi meninggalkannya. Untuk itulah Jody pun berangkat mencari Ben dan ternyata dia menemukan fakta bahwa sang sahabat sedang menghadapi kesusahan karena harus berhadapan dengan gerombolan pembalak liar pimpinan Tubir (Yayan Ruhian).

Persahabatan keduanya pun lantas berubah menjadi sebuah situasi antara hidup dan mati yang tak pernah mereka bayangkan sebelumnya. Di tengah petualangan sekaligus perjuangan mereka itu, Ben dan Jody kemudian bertemu dengan sosok kakak-beradik bernama Rinjani (Hana Malasan) dan Tambora (Aghniny Haque) serta kelompok kampung adat yang akhirnya mengubah peta perlawanan mereka. Lantas bagaimana kelanjutan kisah mereka berdua? Jawabannya hanya ada dibioskop kesayangan Anda.(Hs.Foto.Istimewa)

 

Related posts