Benyamin-Pilar Resmi Memimpin Kota Tangsel

Tangsel,Gpriority-Bertempat di Pendopo Gubernur Banten, Serang, Banten, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan terpilih Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan dilantik oleh Gubenur Banten Wahidin Alim.

Usai pelantikan, Wali Kota Tangsel mengatakan bahwa dirinya akan meneruskan pembangunan yang sudah dilakukan sebelumnya.” Untuk itulah saya mengajak para warga Tangsel yang terpecah belah akibat pemilu kepala daerah untuk kembali bersatu dan bersama-sama membangun Tangsel yang tercinta ini. Saya yakin dengan adanya persatuan dan kesatuan target pembangunan di Tangsel akan berjalan sesuai dengan rencana,” jelas  Benyamin.

Terkait dengan penanganan Covid-19, Benyamin mengatakan tetap menjadi prioritas utama.” Dimana pencegahan,penekanan jumlah kasus perhari,pelayanan isolasi hingga pengobatan akan terus ditingkatkan,” kata Benyamin.

Benyamin berharap langkah yang akan diterapkannya bersama Pilar Saga Ichsan bisa membuat masyarakat kembali hidup dengan nyaman serta memberikan keyakinan untuk bisa beraktivitas seperti semula.(Hs)  

Related posts