Bintan Resort Yang Menawan

Pada jum’at sore (20/4) Manajemen Bintan Resort menggelar acara Peluncuran Bintan Resort di Hotel Redtop Pecenongan, Jakarta Pusat.

Disampaikan oleh salah satu perwakilan Bintan Resort, Santika, Bintan Resort adalah salah satu destinasi pariwisata kelas dunia.Karena menawarkan berbagai resort pantai pribadi, area padang golf yang terkenal serta berbagai fasilitas rekreasi dan atraksi.

“Di pagi hari, Anda bisa menikmati sunrise dengan perahu nelayan yang lalu lalang di lautan. Batu Karang dipinggir pantai juga terlihat indah jika dilihat pada pagi hari,” ujar Santika.

Santika juga menambahkan bahwa wisatawan juga dapat menyeberang ke White Sands Island, sekitar 10 menit dengan menggunakan boat.

Di White Sands Island terdapat beberapa spot untuk berfoto, pastikan anda tidak melewatkan sedikitpun. Sesuai namanya, di pulau ini pasirnya berwarna putih, dan jika beruntung anda bisa melihat air jernih dan perahu yang seakan terlihat mengapung. Pulau ini didesain hanya untuk bermain, anda tidak bisa menginap disini karena tidak ada listrik.

“Karena jaraknya sangat dekat, anda bisa berangkat dan pulang kapan saja anda mau, tanpa harus menunggu kuota penumpang, jadi tidak membuang waktu,” tutur Santika.

Selain White Island, Santika menjelaskan ada beberapa spot menarik yang layak untuk dikunjungi dan pastinya tidak akan membuat Anda kecewa.

Untuk menuju ke Bintan Resort, Santika mengatakan bisa ditempuh melalui tiga cara. Yang pertama melalui penerbangan domestik langsung dari Jakarta. Yang kedua melalui Ferry Catamaran dengan jarak tempuh 60 menit dari Singapura dan ketiga yang dapat Anda pilih adalah dengan naik pesawat terbang menuju Batam, kemudian naik ferry menuju Tanjung Pinang.

“Setibanya di sana, Anda tidak perlu khawatir karena banyak resort yang sangat indah dan pastinya mampu memberi service yang sangat memuaskan bagi Anda seperti Angsana Bintan, Banyan Tree Bintan, Bintan Lagoon Resort, Bintan Service Apartement, Cassia Bintan, Club Med Bintan, Grand Lagoi Vilage, Holiday Vila Pantai Indah, Lagoi Bay Villas, Nirwana Resort Hotel, Banyu Biru Villa dan resort yang lainnya,” tuturSantika.

Dijelaskan oleh Manager Marketing Communications Iris Kok dengan diadakannya acara ini diharapkan bisa mendatangkan banyak wisatawan lokal dan mancanegara ke Bintan Resort.(Hs.Foto:Allan)

Related posts