Buka Outlet yang ke-11 di Hayam Wuruk,Jakarta Barat, Capital Bakery & Cake Hadirkan Beragam Promo Menarik

Sabtu (12/12/2020) Capital Bakery & Cake yang merupakan one-stop bakery yang telah mempertahankan 31 tahun resep legendarisnya kembali membuka outletnya di Jalan Hayam Wuruk No. 46, RT 003 RW 01, Kel. Maphar, Kec. Taman Sari, Jakarta Barat 11160 .

Terkait dengan pemilihan outlet di Hayam Wuruk, Yusuf Arifin Jusep, Direktur Utama Capital Bakery & Cake dalam jumpa pers sebelum pengguntingan pita mengatakan bahwa lokasinya sangat strategis dan mudah dijangkau dengan transportasi.

Beliau juga mengatakan bahwa Capital Bakery & Cake juga berencana untuk melakukan ekspansi beberapa outlet lagi pada tahun 2021 mendatang.

” Hingga saat ini, Capital Bakery & Cake telah hadir di beberapa titik di Jakarta, Tangerang dan Jatiwaringin yaitu di daerah Angke, Bandengan, Puri Pesanggrahan, Tanjung Duren, Kemanggisan, Taman Palem, Kelapa Gading, Merdeka, BSD dan Jatiwaringin. Kedepannya, Capital Bakery & Cake akanhadir pula di berbagai wilayah nusantara. Karena sebagai bagian dari industri bakery & caketerpercaya, Capital Bakery & Cake tidak pernah merasa cukup puas untuk terus berinovasi dan turut serta dalam meningkatkan pertumbuhan industri bakery & cake di Indonesia,” tuturnya.

Sama seperti di outlet lainnya , di outlet yang ke-11 nya Capital Bakery & Cake tetap hadir dengan konsep khas bernuansa kehangatan dan homey.

Untuk jenis makanannya, Capital Bakery & Cake menyediakan roti manis, kue ulang tahun dan bolu. ” Selain menu tersebut, di Capital Bakery & Cake Hayam Wuruk juga meluncurkan menu barunya, yaknu Roll Cake,” ucap Yusuf Arifin Jusep.

Hadirnya menu baru ini menurut Yusuf menandakan bahwa Capital Bakery & Cake berupaya menyesuaikan inovasi produk-produknya dengan masyarakat. “Melihat angka penjualan bolu yang meningkat dan diminati konsumen, Capital Bakery & Cake menghadirkan bolu jenis baru juga sebagai momentum penutupan akhir tahun, yaitu Roll Cake dengan 3 rasa berbeda, Blackforest Roll Cake, Pandan Malaka, Roll Cake, Strawberry Vanilla Roll Cake, dibandrol dengan harga Rp 70.000,-. Untuk menghadirkan kualitas yang baik, bahan yang digunakan Capital Bakery & Cake adalah murni tanpa bahan pengawet. Diolah secara homemade dengan menggunakan metode yang tepat dan higienis, serta diproduksi setiap hari sehingga kemurnian cita rasa serta makna yang terkandung di setiap sajian Capital Bakery & Cake tetap terjaga,” ucap Yusuf.

Tidak hanya mengeluarkan produk baru khusus di Outlet Hayam Wuruk, sebagai promosi acara Grand Opening mulai dari tanggal 12-14 Desember semua roti seharga Rp 9.500,- menjadi Rp 6.000,- saja, lalu promo Buy 1 Get 1 untuk semua portion cake. Dan disusul diskon 10% untuk semua produk mulai dari 15 Desember 2020 sampai 31 Januari 2021.

Selain itu,kemudahan pemesanan baik dari website, aplikasi WhatsApp, Go-Food, Grabfood, Shopee, Tokopedia dan Happy Fresh juga menjadi promo menarik lainnya yang digelar oleh Capital Bakery & Cake.(Hs.Foto.Hs)

Related posts