Cek Fakta Pohon Bidara yang Paling Ditakuti Jin


Melindungi rumah dari gangguan makhluk halus seperti jin dan setan tidak perlu menggunakan orang pintar. Karena ada cara mudah untuk mengusirnya yakni dengan menggunakan daun Bidara.

Dilansir dari Instagram dr Zaidul Akbar, daun bidara atau dalam Al-Qur’an dikenal sebagai daun Sidr merupakan salah satu tumbuhan surga yang ada di dunia saat ini.

Lantas bagaimana ciri-ciri daun bidara?Zaidul menjelaskan bahwa ciri-ciri daun bidara memiliki bentuk seperti oval dan berwarna hijau sedikit pudar dan tidak mengkilap.

Dalam dunia medis, daun bidara juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan.Antara lain, bisa sebagai anti kanker, anti depresan, antioksidan, anti diabetik hingga antiinflamasi.

Sedangkan untuk khasiat penangkal hal ghaib seperti mengusir jin dan meruqyah tubuh, dokter Zaidul Akbar menyarankan agar menggunakan daun bidara.

” Ibu-ibu dan bapak-bapak bisa pakai tuh daun bidara ambil 7 daunnya lalu Anda ruqyah daun tersebut, Anda tumbuk-tumbuk campurkan dengan air mandikan buat ruqyah atau diminum juga boleh,” katanya.

Lebih lanjut, dokter Zaidul Akbar juga menyarankan agar campuran daun bidara tadi bisa digunakan untuk mengatasi perilaku buruk anak-anak jika memiliki kebiasaan aneh atau susah diatur.

“Termasuk anak-anak kita yang mungkin enggak jelas perilakunya susah diatur segala macam ada baiknya Anda juga mandikan dia dengan air bidara,” tutupnya.(Hs.Foto.Istimewa)

Related posts