Deretan Film yang Bisa Menemani Malam Natalmu

Natal ini mau kemana yak? Mungkin itulah yang ada di benak Anda pada saat ini.

Tak perlu khawatir, karena di malam natal ini ada deretan film menarik yang pastinya dapat membuat malammu bertambah ceria. Ingin tahu film apa saja yang bisa menemani malam natalmu, simak di bawah ini.

  1. Spider-Man: No Way Home

Meski sudah release di Indonesia pada 15 Desember 2021, bukan berarti film ini akan menjadi basi pada 25 Desember nanti. Buktinya di malam tersebut, tiket-tiket yang ada di CGV dan XXI sudah habis terjual.  Menurut pihak Sonny Entertainment Indonesia , rasa penasaran mengenai kelanjutan cerita Peter Parker yang sudah terbongkar menjadi alasan masyarakat untuk menontonnya.

  1. Home Sweet Home Alone

Home Alone merupakan film  yang paling banyak ditunggu menjelang natal. mengisahkan tentang, seorang anak laki-laki berusia 10 tahun bernama Max Mercer yang secara tidak sengaja di rumah sendirian di waktu liburan. Akibat keluarganya melakukan perjalanan ke Jepang.Saat Max di rumah sendirian, secara tiba-tiba ada sepasang suami istri mencuri pusaka yang tak ternilai harganya milik keluarga Max. Secara otomatis, Max pun harus berjuang keras untuk bisa mempertahankan aset rumahnya dengan seorang diri.

  1. Ghosbusters : Afterlife

Masih mengenai film yang sebelumnya sudah memiliki nama besar, Ghostbuster memiliki judul terbaru dalam keluarganya. Film Natal terbaru ini masih menceritakan petualangan pemburu hantu yang berusaha menangkap hantu yang mengganggu manusia.Namun tentu saja, kisahnya akan diramaikan dengan momen epik dan pemain baru yang segar.

  1. Single All the Way

Satu lagi film natal yang wajib kamu tonton di malam natal ini, judulnya Single All the Way. Film bergenre komedi ini mengisahkan tokoh utama bernama Peter (Michael Urie). Setiap kali pulang ke rumah untuk liburan Natal, ia selalu ditanya mengenai kekasih. Merasa gerah dengan pertanyaan tersebut, Peter akhirnya mengajak sahabatnya, Nick (Philemon Chambers), untuk ikut pulang dan berpura-pura menjadi kekasihnya.  Namun, saat tiba di rumah orang tuanya, ternyata ibu Peter (Kathy Najimy) sudah mengatur sebuah blind date untuk Peter. Lantas bagaimana reaksi Peter? jawabannya  ada di Netflix.

Itulah 4 film yang direkomendasikan untuk mengisi malam natal Anda. Selamat menonton.(Hs.Foto.Istimewa)


Related posts