Dewan Pers Gelar Vaksinasi Pekerja Media Gelombang IV

Dewan Pers kembali membuka vaksinasi untuk pekerja media gelombang IV. Bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan RI, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, dan Kompas Gramedia.

Vaksinasi dosis pertama ini dilaksanakan mulai tanggal 28 Juni- 23 Juli 2021 di Bentara Budaya Jakarta, Palmerah. Vaksinasi ini dilakukan terhadap 400 orang per hari pada hari Senin, selasa, rabu, kamis, dan jumat.

Vaksinasi dilakukan dari pukul 09.00- 14.00 WIB, para peserta wajib hadir sesuai dengan jadwal asosiasi yang mengkoordinir dengan membawa kelengkapan berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP). Para peserta juga harus tetap mentaati protokol kesehatan selama vaksinasi dengan berjaga jarak dan memakai masker.

Juwita salah satu awak media yang mendapat vaksinasi hari ini mengaku antusias dan tidak merasakan efek samping setelah di vaksin. “Antriannya cukup tertib selama vaksin dan saya juga tidak merasakan efek samping,” kata Juwita (2/7).

Dengan adanya kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Dewan Pers dan Kompas Gramedia ini, diharapkan mampu menyukseskan target vaksinasi 10.000 bagi pekerja media.(Sof.Foto.Sari)

Related posts