Diizinkan Menginap, Ganjar Pranowo: Harta Paling Luar Biasa Selama Kunjungan Warga

Penulis : Nindya Farhah Azzahrah | Editor : Dimas A Putra | Foto : Instagram @ganjar_pranowo

Jakarta, GPriority.co.id – Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, baru saja membagikan momen saat dirinya berkesempatan menginap di salah satu rumah warga. Postingan tersebut diunggah pada akun Instagramnya, Kamis (28/12).

Dalam postingan video itu, tertangkap momen saat Ganjar Pranowo mengunjungi rumah salah satu warga dan pendukungnya di Desa Bolali, Wonosari, Klaten.

“Anda yang punya rumah? Disini kamarnya?,” tanya Ganjar sambil memasuki rumah warga yang diketahui bernama Trimanto itu.

Dalam sesi perjumpaan dengan warga tersebut, Ganjar juga sempat melontarkan candaan kepada para warga untuk mencairkan suasana.

“Anda pendukungnya siapa? Saya kira pendukung MU,” kata kepada Ganjar yang disambut oleh gelak tawa dari para pendukungnya.

Ganjar pun sempat berdiskusi dengan warga yang bercerita bahwa harga cabai sedang mahal, karena stok cabai yang sedang terbatas.

Ayah dari Alam Ganjar ini juga meminta izin kepada warga untuk menginap di desa mereka, seraya meminta para pendukungnya untuk mengangkat jari dengan simbol metal, yang berarti angka 3 dan sesuai dengan nomor urutnya.

“Alhamdulillah seneng banget, tidak disangka-sangka. Pak Ganjar itu dekat dengan masyarakat, antusias dengan masyarakat,” tutur seorang warga saat diwawacarai.

Dalam postingan video tersebut, capres partai PDIP itu juga menuliskan keterangan, dimana ia merasa senang saat bertemu dengan warga di Desa Bolali.

“Capeknya hilang, isinya cuma sumringah dan senang. Bisa ngumpul seperti ini adalah harta paling luar biasa selama kunjungan kemana-mana,” tulisnya.