Dimulai Hari ini 5.512 Vaksinasi Covid-19 untuk pekerja Media, Apa Harapan Jokowi

Jakarta, Gpriority-Kamis (25/2/2021) merupakan hari pertama vaksinasi Covid-19 gratis bagi para awak media.

Awak media pun terlihat antusias,terbukti dengan banyaknya media yang hadir untuk mendapatkan vaksinasi di Hall Basket Gelora Bung Karno Jakarta.

Saat awak media tengah mendapatkan vaksinasi, Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johny G.Plate,Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin, dan Ketua Dewan Pers Mohammad Nuh hadir untuk melakukan peninjauan.

Usai melakukan peninjauan, Jokowi mengatakan bahwa vaksinasi terhadap insan pers ini sesuai dengan yang telah ia janjikan saat peringatan Hari Pers Nasional beberapa waktu lalu.

“Sesuai dengan yang saya sampaikan pada saat Hari Pers Nasional bahwa kami ingin mendahulukan insan pers untuk divaksinasi dan Alhamdulillah pada pagi hari ini hingga Sabtu (27/2/2021) ada 5.500 awak media yang akan divaksinasi,” kata Jokowi.

Jokowi berharap dengan adanya vaksinasi ini, awak media semakin terlindungi dari paparan Covid-19.” Seperti yang kita ketahui, selama bekerja awak media selalu berinteraksi dengan narasumber.Untuk itulah dengan adanya vaksinasi ini bisa memberikan perlindungan terbaik bagi insan pers,” tutup Jokowi.(Hs)

Related posts