DIRTBIKE DAN STREETBIKE TERBARU 2019 diluncurkan HUSQVARNA MOTORCYCLES

Jakarta, Gpriority-Salah satu merk Motor ternama Husqvarna meluncurkan motor balap edisi khusus dan terbatas FC 450 Rooka1ar Edition 2019 dan Streetbike model Vitpilen 701 dalam event TELKOMSEL Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) yang berlangsung 25 April hingga 05 Mei 2019 di JI Expo Kemayoran, Jakarta.
Motor Husqvarna FC 450 Rockstar Edition 2019 merupakan motor yang digunakan oleh para pembalap tim Rockstar Energy Husqvarna dalam kejuaraan AMA Supercross 2018 dan diproduksi terbatas khusus bagi penggemar Husqvarna.
Berbeda dengan versi standarnya,secara tampilan motor yang dibawa oleh PT Premium Motorindo Abadi selaku ATPM Husqvarna di Indonesia sangat mencuri perhatian dengan berbagai parts balap yang sangat menarik mulai dari tripple clamp CNC. knalpot FMF titanium dan warna body yang begitu mencolok khas motor balap. Bobot motor Ini pun terpangkas cukup banyak dibandingkan versi standarnya.Hebatnya lagi jeroan mesinnya benar- benar siap untuk membalap layaknya pembalap profesional kelas dunia.

Husqvarna Vitpilen 701 merupakan motor bergaya retro caferacer dengan segudang fitur canggih yang belum pernah ada pada motor dengan genre ini sebelumnya. Handlingnya begitu akurat.Bobotnya sangat ringan dan tenaganya begitu dahsyat membentuk motor ini gagah untuk dikendarai.
Dengan slogan ” a power urban icon“ motor dengan mesin 692.7 cc satu silinder dengan pendingin cairan memiliki kinerja luar biasa dengan tenaga 75dk dan torsi 72Nm pada 6750 rpm. Injeksi bahan bakar elektronik dioperasikan oleh ride-by-wire system sehingga menghasilkan daya yang instan. tajam dan halus. Teknologi terbaru quick shift memudahkan perpindahan transmisi. Proses produksi yang inovatif dengan bahan baku berkualitas tinggi menguatkan kesan premium pada motor ini.
Tenaga yang begitu besar wajib mendapatkan teknologi pengereman yang mumpuni. Kaliper rem cakram hidrolik Brembo yang dikombinasikan dengan cakram berventilasi dengan diameter 320 mm pada bagian depan dan 240 mm pada bagian belakang, menghasilkan daya pengereman yang maksimal dan terkendali. Vitpilen 701 juga dilengkapi dengan state-of-the-art Bosch ABS system yang canggih untuk memastikan tingkat keamanan dalam berbagai kondisi pengereman.

PT Premium Motorindo Abadi selaku ATPM Resmi Husqvarna Motorcycles berharap kehadiran Dirtbike FC 450 Rockstar Edition dan Streetbike Vitpilen 701 bisa menjadi kabar gembira bagi para pecinta otomotif dirtbike dan streetbike. Selain itu, tentu saja menjadi bagian dari perkembangan industri otomotif di Indonesia.(Hs.Foto:Hs)

Related posts

Leave a Comment