Edisi Khusus Thom Browne Galaxy Z Fold3 dan Flip3 5G Resmi Beredar di Indonesia

Inovasi  di masa pandemi diperlukan sebuah perusahaan agar tetap berjalan. Inilah yang melatarbelakangi Samsung Electronics Co., Ltd. Untuk terus berinovasi sehingga produk yang dijualnya laris manis di pasaran.

Terkait inovasi apa yang dilakukan oleh Samsung? Dalam siaran persnya secara virtual  pada 12 Agustus 2021, Selvia Gofar, Head of IT & Mobile Product Marketing Samsung Electronics Indonesia menjelaskan bahwa beberapa waktu yang lalu Samsung telah melakukan kolaborasi dengan desainer ternama dunia Thom Browne. Kolaborasi eksklusif ini akan memberikan ciri khas Thom Browne pada dua perangkat foldable terbaru Samsung, yakni Galaxy Z Fold3 5G dan Z Flip3 5G. Tersedia dalam jumlah terbatas, konsumen bisa mendapatkan Galaxy Z Fold3|Flip3 5G Thom Browne Edition secara pre-order mulai 11 Agustus 2021  di laman resmi Samsung.”

“ Dengan bangga, Samsung Galaxy Thom Browne secara eksklusif kami rilis di Indonesia dalam jumlah terbatas. Terima kasih kepada konsumen setia Samsung dan penggemar Thom Browne yang antusias melakukan Pre Order Galaxy Z Fold3|Flip3 5G Thom Browne Edition di laman resmi kami. Di dalam paket spesial ini Galaxy Z Fold3 5G atau Galaxy Z Flip3 5G juga dilengkapi perangkat Galaxy Ecosystem lainnya, yaitu Galaxy Watch4, Galaxy Buds2, dan aksesori lainnya, yang seluruhnya didesain berwarna putih dengan aksen ciri khas Thom Browne. Bagi konsumen setia Galaxy Fold, kami juga menyelipkan S Pen khusus pada kemasan Galaxy Z Fold3 Thom Browne Edition. Galaxy Z Fold3|Flip3 5G Thom Browne Edition adalah kreasi eksklusif bagi konsumen yang begitu menghargai detail dan kualitas,” ujar Selvia Gofar.

Mengenai spesifikasi, Selvia menjelaskan bahwa Galaxy Z Fold3|Flip3 5G Thom Browne Edition hadir dalam balutan warna Thom Browne White dengan aksen biru dan merah yang menjadi ciri khasnya. Warna khas dari brand fashion papan atas dunia tersebut berpadu sempurna dengan bodi kaca yang ramping di masing-masing perangkat Galaxy Z terbaru. Engsel yang tampil dalam warna perak nan mengilap pun mampu memberikan pantulan cahaya yang menarik dan menambah keunikan desain yang dimiliki. Tidak ketinggalan, melalui UI yang telah mendapat sentuhan khusus, berbagai elemen dalam tema seperti wallpaperlock screen, hingga ikon aplikasi pada perangkat akan memberikan pengalaman yang sepenuhnya berbeda bagi pengguna dalam memasuki dunia Thom Browne lebih jauh di setiap penggunaan smartphone

Galaxy Z Fold3|Flip3 5G Thom Browne Edition juga menjadi sangat menarik karena mereka tidak hanya memberikan smartphone dan pengisi daya semata bagi konsumen. Di dalam kemasan produk yang juga kental dengan nuansa Thom Browne White, terdapat berbagai wearables dan aksesori yang turut didesain khusus, membuatnya menjadi kotak harta karun masa kini yang penuh kemewahan. Konsumen akan mendapatkan Galaxy Watch4 bertema Thom Browne yang dibekali dengan tiga strap sekaligus dan wireless charger. Lalu, terdapat Galaxy Buds2 yang juga mengusung warna Thom Browne White, lengkap dengan case berwarna senada. 

Tidak berhenti sampai di situ, konsumen juga akan mendapatkan case smartphone berbahan kulit dengan detail jahitan yang begitu halus serta wireless charger untuk melengkapi penampilan dan kegunaan perangkat yang dipilih. Khusus untuk Galaxy Z Fold3, Samsung turut menyertakan S Pen Pro di dalam kemasan, memungkinkan pelanggan untuk langsung merasakan pengalaman menulis yang istimewa dari S Pen pertama bagi perangkat foldable Samsung. Terlepas dari apa pilihan konsumen, baik Galaxy Z Fold3 maupun Z Flip3 Thom Browne Edition mampu menjadikan Galaxy Z series terbaru–dengan segala inovasi dan terobosannya–tidak hanya sebagai smartphone flagship, namun juga fashion statement berkelas untuk memberikan penampilan yang ikonis di setiap aktivitas konsumen.

Mengenai harganya, Samsung membanderol Galaxy Z Fold3 Thom Browne Edition senilai Rp 51.999.000,- sementara Galaxy Z Flip3 Thom Browne Edition dibanderol senilai Rp 35.999.000,-.(Hs.Foto.dok.Samsung)

 

Related posts