Elang Peduli Warga Bencana Banjir

Penulis : W. Madjid. | Editor : Lina F | Foto: W. Madjid.

Weda, GPriority.co.id – Wakil Sekjen DPP Partai Golkar Drs. Edi Langkara, MH, menunjukkan kepedulian terhadap bencana banjir di Desa Waleh Kecamatan Weda Utara, Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng), Provinsi Maluku Utara (Malut), Senin (18/09/2023).

Wasekjen DPP Partai Golkar Drs. Edi Langkara, MH, atau biasa disapa Elang memberikan sejumlah bantuan bagi korban bencana banjir untuk warga Waleh. “Ini sudah menjadi kewajiban untuk membantu masyarakat yang menjadi korban bencana banjir guna meringankan beban warga terdampak, Pak Elang selalu memberi bantuan bagi warga yang berdampak banjir,” kata Taher Abd. Karim, yang juga Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) AMPI.

Ia menuturkan, seluruh kader Partai Golkar memang tidak boleh diam, tetapi harus cepat bergerak apabila ada masyarakat di daerahnya membutuhkan bantuan terutama saat terjadi bencana alam. “Kader-kader Partai Golkar ketika melihat bencana harus memiliki kepedulian, dan hadir di masyarakat,” tuturnya.

Pihaknya diajarkan oleh Pak Elang sebagai Wasekjen DPP Partai Golkar untuk selalu terlibat dalam menghadapi bencana dan peduli dengan selalu hadir di tengah masyarakat yang membutuhkan bantuan.”Alhamdulillah pada hari ini kita bisa turun langsung menyerahkan bantuan paket sembako dan barang bukan pangan lainnya yang dibutuhkan masyarakat korban banjir di daerah ini,” kata Taher.

Untuk bantuan yang diserahkan kepada warga berupa beras, supermie dan telur. “Semoga bantuan yang diserahkan dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban dalam menghadapi musibah, kita harus lebih waspada dan berhati – hati dalam menghadapi musibah,” ujarnya.