Gandeng Garudafood juga Para Mitra,CARInih dan CARImakan Ceriakan Anak Jalanan dan Para Penyandang Disabilitas di bulan Ramadan

Jakarya,Gpriority-PT Dasa Karya Indonesia (PT DKI), sebuah perusahaan penyedia berbagai kebutuhan keluarga (CARInih), makanan & minuman (CARImakan) serta produk & layanan keluarga lainnya berhasil mengumpulkan paket donasi lebih dari 300 paket melalui program kolaborasi “Ongkir dari Kamu, Berkah untuk Sesama” bersama Paxel – salah satu layanan logistik berbasis teknologi. Melalui kolaborasi ini, 10% dari biaya ongkos kirim Paxel yang dikenakan kepada pelanggan ketika bertransaksi di CARInih dan CARImakan akan disalurkan kepada para sahabat yang membutuhkan.

Lebih dari 300 paket donasi berisi sembako, pakaian, hand sanitizer, makanan siap saji dan minuman, serta puluhan box masker dan kue kering telah terkumpul sejak awal kampanye di tanggal 5 Mei 2021.

Arya Supelli – Co Founder PT DKI – CARInih dan CARImakan menambahkan, “Kami bersyukur semangat #NYATAKANsalingbantu ini terus mengalir di antara pelanggan dan mitra PT DKI walaupun di masa pandemi ini.”

Selain kontribusi dari para pelanggan yang telah bertransaksi di CARInih dan CARImakan, para mitra PT DKI antara lain Garudafood, Maxon, Salt N Pepper Indonesia dan Basicmeds, juga ikut tergerak dan berpartisipasi memberikan donasi berupa barang atau makanan.

‘Semangat #NYATAKANsalingbantu sejalan dengan misi kami untuk selalu menciptakan nilai tambah bagi masyarakat berdasarkan prinsip saling menumbuhkembangkan. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan momentum untuk dapat lebih meningkatkan rasa empati dan menebar kebaikan bagi sesama. Sejak awal pandemi Covid-19, kami fokus mendonasikan produk Garudafood, alat pelindung diri (masker dan hand sanitizer) serta paket sembako untuk nakes(tenaga kesehatan), mitra distribusi, dan pelanggan Garudafood maupun masyarakat umum yang terdampak,” ujar Dian Astriana, Head of Corporate Communication & Relations Garudafood.

Pada tanggal 8 Mei 2021, donasi didistribusikan secara langsung oleh Tim CARInih dan CARImakan serentak ke 3 lokasi, yaitu; Panti Rehabilitasi Pondok Tetirah Dzikir – Yogyakarta yang menaungi orang￾orang penyandang disabilitas dan pecandu NAPZA, Yayasan Bina Anak Pertiwi, dan Indonesian Street Children Organization (ISCO) – Jakarta, yang merupakan rumah singgah dan organisasi yang berdedikasi meningkatkan kualitas hidup anak-anak jalanan antara lain melalui pendidikan.

“Kami mendukung semangat #NYATAKANsalingbantu dengan aksi nyata bukan hanya slogan. Maxon – produsen pompa sumur dalam bermerek lokal dengan lisensi teknologi Eropa, lahir dan besar di Indonesia, maka sudah kewajiban kami untuk membantu masyarakat Indonesia, ujar Teh Yee Keong –Direktur Utama PT Maxon Prime Technology.”Donasi ini mungkin hanya menambah segelintir keceriaan sejumlah Sahabat yang membutuhkan, namun yang terpenting adalah bagaimana semangat #NYATAKANsalingbantu itu terus diwujudkan melalui berbagai upaya dan kolaborasi untuk memberi banyak manfaat bagi masyarakat. “Oleh karena itu, PT DKI terus bergerak agresif, memperkuat kemitraan strategis dan mengedepankan inovasi produk dan layanan yang mendukung bisnis para mitra dari hulu sampai hilir, tutup Meilina Chow –salah satu Co Founder PT DKI.(Hs.Foto.dok.Carimakan)

Related posts