Gegara Ejek Ibu-Ibu Lihat Poster di Bioskop, Indah SPG Resmi Dipecat Oleh Perusahaannya

Jakarta, GPriority.co.id – Seorang wanita menjadi viral di jagat maya setelah merekam ibu-ibu yang sedang melihat poster film di sebuah bioskop. Wanita pemilik akun TikTok dengan username @lovinbrunette itu terlihat menertawakan sosok ibu-ibu tersebut, bersama kedua rekannya.

Usut punya usut, wanita yang merekam kejadian itu, bernama Indah dan berprofesi sebagai SPG (Sales Promotion Girl) di perusahaan otomotif Honda, daerah Bogor.

Setelah video ini menjadi viral, Indah pun mendapatkan banyak kritik dari pengguna TikTok lain. Banyak yang beranggapan jika aksi Indah bersama kedua rekannya dianggap tidak sopan dan justru aneh.

“Mbaknya yang aneh. Poster film di bioskop kan dibuat memang untuk dilihat,” tulis seorang pengguna TikTok.

Tak berselang lama setelah video ini menarik perhatian publik, perusahaan tempat Indah bekerja pun akhirnya mengeluarkan sebuah pemberitahuan melalui akun @hondamitrasehatibogor. Pihak perusahaan tempat Indah bekerja, turut menyesal atas kejadian ini.

“Menanggapi beredarnya berita viral yang tengah terjadi dan berkaitan dengan Honda Mitra Sehati jaya Bogor, kami segenap Management Honda Mitra Sehati Bogor sangat menyesalkan atas kejadian tersebut,” tulis akun tersebut.

Meskipun kejadian viral ini terjadi di luar area dan jam kerja, namun pihak perusahaan secara tegas tidak dapat mentolerirnya, karena tidak sesuai dengan visi dan misi dari perusahaan tempat Indah SPG bekerja. Pihak Honda Mitra Sehati Bogor pun akhirnya resmi memecat Indah.

“Atas pertimbangan tersebut, maka kami umumkan bahwa karyawan tersebut sudah kami tindak tegas dan setelah melewati proses Co n Co dan pertimbangan dari seluruh pihak, maka kami umumkan bahwa yang bersangkutan sudah tidak aktif bekerja di Honda Mitra Sehati Bogor,” tegas pihak management perusahaan itu.

Lebih lanjut, pihak Honda Mitra Sehati Bogor pun sudah lepas tangan terkait hal-hal yang berkaitan dengan Indah SPG.

“Untuk hal-hal yang berkaitan dengan ex karyawan kami tersebut kedepannya sudah di luar kendali dan tanggung jawab kami. Demikian pernyataan resmi dari kami, semoga kejadian ini dapat menjadi pelajaran bagi kami agar senantiasa mengingatkan pentingnya menjaga selalu attitude seluruh karyawan yang berada dibawah naungan Honda Mitra Sehati Bogor,” tutup pernyataan resmi dari perusahaan otomotif ini.

Foto : TikTok / @mochacincau_