GWBN,HIE, AgroFood Expo 2019 Menjawab Kebutuhan Masyarakat

Jakarta,Gpriority-Tiga pameran sekaligus digelar PT Wahyu Promo Citra di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta. Adapun pameran yang dimaksud Gebyar Wisata dan Budaya Nusantara (GWBN) 2019, Halal Indonesia Expo(HIE) dan AgroFood Expo.

Dalam sambutannya saat membuka GWBN,HIE dan AgroFood Expo 2019 di Hall A JCC, Direktur Utama PT.Wahyu Promo Citra Sukur Sakka mengatakan,ketiga pameran ini menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia.” Terutama HIE, hadirnya HIE ini menjawab pertanyaan masyarakat Indonesia terhadap produk apa saja yang halal untuk dikonsumsi.Seperti kita tahu, masyarakat Indonesia hampir sebagian besar beragama muslim,” ucap Sukur.

Tidak hanya pameran makanan, HIE yang bekerjasama dengan  CIMB Niaga Syariah menghadirkan beberapa ustad ternama untuk memberikan tausyiah. Adapun ustad yang hadir dalam acara HIE adalah ustadz Azhar Khalid Bin Sefl, ustadz Syaf‘nq Riza Basalamah, ustadz Aldi Ferdinan, ustadz Subhan Bawazier, dan ustadz Khalid Basalamah serta beberapa ustadz lainnya.

Untuk AgroFood yang memasuki tahun ke-19, seperti dikatakan Sukur menampilkan      beragam produk Tanaman Pangan, Hortikultura, Perkebunan, Peternakan, Perikanan, Makanan Olahan serta Teknologi Pertanian.               

“ Beberapa acara pendukung untuk menyemarakkan pameran yang telah diadakan sejak tahun 2001 ini diantaranya forum buyers meet sellers, talk show bertema ’Sukses Menjadi Petani Milenial’ dan talk show ”Strategi Komoditas Perkebunan di Era Revolusi Industri 4,0 ” yang melibatkan Kementerian Pertanian, Lomba coffe, work shop, Demo Masak dan yang Iainnya,” ujar Sukur

GWBN yang memasuki tahun ke-17 menampilkan kurang lebih 500 objek wisata dari seluruh Indonesia.

Hadirnya ketiga acara ini diharapkan oleh Sukur bisa menjadi informasi yang sangat menarik bagi masyarakat Indonesia.(Hs.Foto:Riri)

Related posts