Hadapi Unggulan di Perempat Final Olimpiade Tokyo 2020, Praven/Melati: Siapa Takut


Tokyo, Gpriority- Garuda di dadaku dan lagu Indonesia raya yang terus bergema di Musashino Forest Sport Plaza, membuat semangat juang pebulutangkis ganda campuran Indonesia Praven Jordan/Melati Daeva semakin meninggi. Akibatnya mereka berhasil menyingkirkan lawan-lawannya dan melaju ke Perempat Final Olimpiade Tokyo 2020.

Namun di Perempat Final, kans Praven/Melati untuk lolos ke babak selanjutnya terbilang berat. Mengingat pada undian yang dilakukan pada Senin (26/7/2021) mereka akan menghadapi juara Grup A sekaligus pasangan unggulan pertama, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (China).

Kualitas Zheng/Huang tidak perlu diragukan lagi dengan keberhasilan mereka mendominasi sektor ganda campuran sejak dipasangkan pada 2018.Total 14 gelar juara telah mereka raih, termasuk dari ajang bergengsi seperti Kejuaraan Dunia, Asian Games, All England, Indonesia Open, dan China Open.

Meski menghadapi unggulan, Praven/Melati mengaku tidak takut dan bertekad mengalahkan mereka di perempat final nanti. ” Dengan semangat mempersembahkan yang terbaik bagi bangsa Indonesia, kami siap berjuang habis-habisan meskipun yang dihadapi unggulan pertama dari China,” tegas Melati.

Melati pun meminta doa masyarakat Indonesia semoga di perempat final yang berlangsung pada Rabu (28/7/2021) nanti dirinya dan Praven bisa memenangkan pertandingan dan lolos ke semifinal Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020.(Hs.Foto.Kemenpora)

Related posts