HAMMERSONIC SIAP GEBRAK INDUSTRI MUSIK TANAH AIR

Jakarta,Gpriority-Para metalheads bersiaplah, Hammersonic yang merupakan festival musik keras terbesar di Asia Tenggara kembali menggebrak industri musik tanah air.

Festival yang akan dihelat pada 27-28 Maret 2020 di  Pantai Karnaval, Ancol menghadirkan kurang lebih 27 band jagoan, mulai dari band heavy metal, Slipknot, hingga  pioner band punk legendaris asal California Black Flag, serta band kenamaan lainnya juga ikut memeriahkan.

Ravel Junardy selaku CEO   Hammersonic saat press conference di Hard Rock Cafe mengungkapkan  “ Dengan mengusung tema “Rise Of the Empire” kami kembali  hadir dengan spirit baru dan lebih besar, bukan hanya itu kami juga menghadirkan band lokal yang garang seperti Burgerkill, Deadsquad, dan Killing Me Inside Reunion untuk dapat bersanding dengan berbagai band mancanegara yang dibawa Hammersonic 2020”.

Bebagai kejutan line up juga dihadirkan untuk membangkitkan gairah musik keras di tanah air. Dan didukung tata panggung yang megah  untuk memuaskan para metalheads akan pertunjukan musik keras berkualitas.

Sukses dengan tiket early bird yang terjual dalam waktu singkat. Saat ini Pre Sale tahap 1 masih dibuka dengan tambahan kuota dan harga Rp.1.250.000,-.  Melihat animo publik yang begitu tinggi selanjutnya jika kuota Pre Sale 1 habis akan di buka penjualan Pre Sale tahap 2 seharga Rp.1.700.000,-. Jadi para metalheads jangan menunggu waktu lama karena pembelian tiket sudah bisa di dapatkan di hammersonic.com.(Sof.Foto:Sof)

Related posts