Harris Cafe, Unggulkan Menu Tradisional

Restoran dan cafe yang berada di hotel kini banyak menjadi incaran para penikmat kuliner untuk mencicipi beragam menu. Konsep yang asyik serta suasana yang nyaman dan enak menjadi salah satu alasannya.

Maka tak heran kini restoran dan cafe yang ada di hotel berlomba-lomba dalam menyajikan menu dan konsep yang menarik. Salah satunya Harris Cafe. Merupakan cafe besutan Harris Hotel Tebet, Jakarta Selatan. Restoran yang beroperasi pada 2003 ini menyajikan beragam menu.

“Kita menawarkan banyak menu, mulai dari traditional food, western food, oriental food, hingga traditional food. Tapi yang menjadi andalan adalah menu tradisional, karena target kita memang tamu-tamu lokal,” ujar Muhammad Salim, Executive Chef & Beverages Harris Cafe.

Adapun menu rekomendasi dari Harris Cafe adalah Ayam Bakar Andaliman dan Gabus Pucung. Untuk minuman tersedia Hot Red Ginger dan Brain Booster. Harga menu dibanderol mulai dari Rp 25 ribu sampai Rp 200 ribu nett.

Mengahadapi masa pandemi Covid-19 yang sedang melanda Indonesia, Priska Andriani, Marketing Communication Harris Hotel Tebet mengungkapkan kapasitas cafe berkurang hingga setengahnya.

“Biasanya bisa menampung sampai 150 orang, sekarang dibatasi hanya 75 orang saja. Hal ini dilakukan dalam rangka mengikuti kebijakan pemerintah dan menerapkan protokol kesehatan,” kata Priska.

Menurut Priska, salah satu strategi untuk menarik pelanggan adalah bekerja sama dengan beberapa website seperti Zomato, My Fave, dan lainnya. “Ada voucher yang bisa digunakan bagi yang sudah melakukan booking di Harris Hotel Tebet, Jakarta Selatan,” jelasnya.

Ia menambahkan, Harris Cafe memiliki suasana yang tidak terlalu formal dan bisa dinikmati baik dari kalangan atas mau pun oleh para remaja yang ingin bersantai ria. “Tagline kita adalah ‘Stay Bright’, banyak kaca dan lampu sehingga lebih cerah dan tidak canggung. Pengunjung dapat merasa lebih nyaman,” pungkasnya. (VIA)

Harris Cafe, Harris Hotel Tebet, Jakarta Selatan
Alamat : Jl. Dr. Saharjo No.191, Tebet, Jakarta Selatan
Jam Buka : Senin-Minggu pukul 06.00-22.00 WIB

Related posts