H+K Luncurkan Better Impact

Jakarta-Gpriority-Hill+Knowlton Strategies (H+K), salah satu perusahaan Public Relations yang terkemuka meluncurkan ‘Better Impact’ yang merupakan payung besar untuk penawaran global citizenship and sustainability perusahaan.

“Better Impact memberdayakan suatu brand untuk bisa memberikan lebih banyak dampak positif dan pencapaian lebih bagi manusia dan bumi kita, yang mana sangat penting terutama di kondisi seperti sekarang ini,” ujar Anna Maria De Salva, H+K Global Chairman dan CEO.

Anna Maria juga mengatakan, penawaran secara global ini secara strategis mendukung pendekatan H+K terhadap klien untuk mendorong pertumbuhan serta membangun reputasi dan mengurangi resiko bagi klien di seluruh belahan dunia.

Berakar dalam pendekatan 3P komunikasi yang digerakkan oleh H+K, “Better Impact” memungkinkan organisasi untuk memanfaatkan keberlanjutannya, kedermawanan,
keberagaman + penyertaan perusahaan, bantuan bencana + bantuan kemanusiaan, rantai pasokan, keterlibatan masyarakat, dan lingkungan, keberlanjutan dan ahli dalam mengelola suatu perusahaan (Sustainability and Corporate Governance expertise).

Penawaran ini memanfaatkan berbagai kemampuan H+K sebagai perusahaan, termasuk Better Impact scorecard, yang di luncurkan pada tahun 2017 dan tolak ukur kemajuan perusahaan terhadap tujuan Pembangunan berkelanjutan PBB (SDBs); data analitik; audit +benchmarking; strategi + pengembangan program; isu + manajemen krisis; Visibilitas eksekutif + positioning; keterikatan stakeholder + kemitraan strategis; laporan, pengukuran + ranking.

H+K memanfaatkan kapabilitas Better Impact nya untuk mendukung berbagai klien di seluruh dunia, termasuk Cotton Council International, P&G, Rockwell Automation dan berbagai penghargaan kampanye untuk Ålandsbanken and Doconomy.(Hs)

Related posts