Iblis Dalam Kandungan Siap Ramaikan Film Indonesia

Jakarta,gpriority.co.id-Film bergenre horor pada saat ini tengah diminati kembali. Lihat saja dalam daftar yang dikeluarkan Persatuan Film Indonesia (PFI), deretan film horor selalu menempati urutan atas penonton terbanyak di bioskop meskipun tengah pandemi.

Melihat kenyataan ini DFH entertainment  mencoba untuk membuat film tersebut. Dan DFH yakin film yang sebentar lagi menghiasi bioskop Indonesia bisa menjadi box office layaknya film horor lainnya.

Bagaimana tidak, film yang diberi judul “ Iblis dalam kandungan” mengandung jalan cerita menarik dan tidak membosankan dengan ending yang sangat jelas. Iblis Dalam Kandungan menceritakan tentang pasangan suami istri, Nafa Urbach sebagai Amelia dan Ali Syakieb sebagai Verdi, yang menantikan anak pertama mereka.

Penantian mereka pun terbayarkan, karena Amelia yang akhirnya hamil setelah 15 tahun menikah.

Namun, selama 15 tahun itu, mereka mengadopsi dua anak kakak beradik yang bernama Alani yang diperankan oleh Denira Wiraguna dan Vito diperankan oleh Adhiyat.

Ada satu momen di mana Verdi kebingungan harus mengambil keputusan untuk tetap bekerja di Jakarta atau harus menjadi suami siaga bagi istrinya yang sedang hamil.

Verdi akhirnya memutuskan untuk pindah kerja dari Jakarta ke perusahaan perkebunan di kaki gunung Salak agar bisa fokus menjaga Amelia.

Karena, Amelia memiliki penyakit darah tinggi sehingga dia memerlukan pengawasan yang ekstra saat hamil.

Permasalahan tidak hanya berhenti sampai di situ, tanpa mereka tahu, rumah yang ditempati keluarga Amelia dan Verdi justru menjadi awal kekacauan teror yang mereka hadapi, rupanya rumah tersebut dihuni arwah seorang wanita.

Sebuah rahasia akhirnya terbongkar, ternyata wanita tersebut dulunya pernah kehilangan bayi dalam kandungannya karena sebuah peristiwa mistis.

Arwah tersebut memiliki tujuan untuk mengambil janin yang sedang dikandung oleh Amelia, kemudian Amelia dan keluarganya mengalami banyak kejanggalan, mendapatkan berbagai gangguan dan teror dari arwah tersebut.

Berhasilkah Amelia dan Verdy keluar dari teror arwah tersebut. Temukan jawabannya mulai  pertengahan maret di bioksop kesayangan Anda.(Hs.Foto.dok.pribadi)