IFRA Celebpreneur Talkshow, Para Public Figure Berbagi Inspirasi dalam Berwirausaha


Jakarta,Gpriority-Guna menambah semarak acara IFRA 2021, Dyandra Promosindo selaku pihak penyelenggara menghadirkan IFRA Celebpreneur Talkshow.

IFRA Celebpreneur Talkshow hadir dikarenakan maraknya kehadiran berbagai lini usaha yang dirintis oleh para selebrtitis. Berdasarkan catatan para selebritis kian menggeluti dunia bisnis mulai dari bidang fashion, kuliner hingga production house. Hal ini, didukung dengan perkembangan dunia digital yang dapat membantu jalannya bisnis agar tumbuh lebih berkualitas.

Pada pameran waralaba IFRA Hybrid Business Expo in conjunction with Indonesia Licensing Expo (ILE) 2021 yang merupakan hybrid business event expo pertama di Indonesia akan menghadirkan salah satu program terbaik yaitu Hybrid Celebpreneur Talkshow. Program ini, akan mengundang para selebritas yang sukses memulai bisnisnya diantaranya: Handika Pratama, Chaca Frederica, Irish Bella, Denny Sumargo, Prilly Latuconsina, Chika Jessica, Dwi Andhika dan Atta Halilintar.

“Kami mengundang para selebritis muda sebagai inspirasi bagaimana mereka tetap aktif dalam dunia entertainment serta dapat menjalankan dan mengembangkan bisnis tersebut. Diharapkan dari adanya program ini dapat membangkitkan para peserta untuk mengembangkan bisnis/ usaha mikro, kecil dan menengah agar tetap menjadi salah satu harapan dalam menopang pertumbuhan ekonomi di Indonesia berbasis digitalisasi.” jelas Raenita Pristiani Akruariana selaku Project Manager IFRA Hybrid Expo.

Hal ini sejalan dengan salah satu program Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Kemenkop UKM) yaitu penguatan tranformasi digitalisasi bagi UMKM. Bertujuan untuk mendorong peningkatan daya saing UMKM dengan kolaborasi semua pihak termasuk Asosiasi untuk bersama-sama membantu pelaku UMKM demi perbaikan struktur ekonomi nasional.

Tidak hanya Hybrid Celebpreneur Talkshow, IFRA Hybrid Business Expo 2021 juga menghadirkan program pendukung lainnya yaitu Hybrid Business Matching, Offline Booth & Virtual Booth, Hybrid Classroom, Hybrid Celebpreneur Talkshow, Interactive Quiz, Lucky Draw, Stage Performance, Hybrid Retiree’s Seminar, The 5th IFBCC, Hybrid Meet The Experts, Hybrid IFRA Awarding & Gathering dan IFRA Webinar Series.

Melalui tema “Sustaining & Accelerate Your Business Growth Through Local and Global Market”. Pameran IFRA Hybrid Business Expo in conjunction with Indonesia Licensing Expo (ILE) 2021 akan diselenggarakan dengan perpaduan penyelenggaraan offline pada 12-14 November 2021 di Jakarta Convention Center dan penyelenggaraan secara online melalui platform https://www.ifravirtualexpo.com/ mulai 12-30 November 2021.

IFRA Hybrid Business Expo 2021 menargetkan 15 ribu pengunjung selama penyelenggaraan dan diikuti lebih dari 150 peserta dari 250 brand seperti: Food & Beverages, Course & Education Center, Automotive, Retail Minimarket, Consultant & Association, Beauty, Health, & Spa, Fintech & Payment Online System Bubble Tea & Drinks Laundry & Services Delivery, Services Coffee, Cafe & Restaurant, Digital Ads, Lifestyle and Education.
Ketua Umum Asosiasi Franchise Indonesia (AFI), Anang Sukandar mengatakan IFRA Hybrid Business Expo secara offline akan berkomitmen menyediakan beberapa fasilitas guna menunjang protokol kesehatan yang berbasis Cleanliness, Health, Safety and Environment Sustainability (CHSE) yang telah ditetapkan pemerintah. Dimana pada saat pameran berlangsung terdapat pembatasan usia pengunjung (13-59 tahun), para pengunjung wajib menggunakan masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan. Serta adanya fasilitas area mencuci tangan di berbagai titik, menggunakan pembatas kaca di tiap meja peserta atau lounge, menyiapkan tim medis dan tim tracing covid-19 selama pameran berlangsung.

Selain itu, pada pameran virtual pengunjung dapat mengakses pameran IFRA Hybrid Business Expo 2021 dengan waktu dan tempat yang fleksibel, bahkan dapat juga diakses melalui smartphone. Pengunjung juga berkesempatan untuk live chat bersama exhibitor, menjadwalkan business matching serta mengikuti program-program pendukung lainnya.

“Dengan adanya IFRA ini, kami mengajak masyarakat dan para pelaku untuk berpartisipasi dalam bisnis waralaba menggiatkan perekonomian negara dan mengembangkan bisnisnya agar dapat bersaing di pasar global,” tutup Susanty Widjaya, CFE., Ketua Umum ASENSI.

Untuk hadir dan mendapatkan tiket masuk ke pameran IFRA Hybrid Business Expo in conjunction with Indonesia Licensing Expo (ILE) 2021 pengunjung cukup melakukan registrasi melalui laman https://www.ifra-indonedia.com/registration/visitor dan pameran ini tidak dikenakan biaya atau gratis. Untuk mengetahui informasi terkini seputar IFRA Hybrid Expo silakan follow IG IFRA @ifra_expo atau kunjungi websitenya www.ifra-indonesia.com.(Hs.Foto.dok.Dyandra Promosindo)

 

Related posts