IIPEX 2019 Pameran Property Terbesar dan Terlengkap di Indonesia.

Jakarta,Gpriority-Selama tahun 2018, pasar properti di tanah air menunjukkan sinyal positif dengan menembus angka 5,17 persen.

Sinyal yang sama juga datang dari rumah.com, berdasarkan survei yang dilakukan rumah.com Property Affordability Sentiment Index H2-2019 sebanyak 61 persen masyarakat seperti yang dikatakan Country manager rumah.com,Marine Novita dalam jumpa pers IIPEX 2019 di Kembang Goela Resto, Kamis (5/9) mengaku puas dengan iklim pasar properti yang terjadi di Indonesia dan 44 persen responden berencana membeli property. Hal ini dikarenakan banyaknya kemudahan yang diberikan oleh bank dan juga developer.

Meningkatnya pasar property membuat Asosiasi Real Estat Indonesia (REI) seperti dituturkan Wakil ketua Umum DPP REI Hari Gani menyelenggarakan pameran property yang langsung dikontrol oleh DPP REI.

” Namun REI tidak bisa menyelenggarakannya sendiri. Untuk itulah kami menggandeng Dyandra Promosindo dan rumah.com untuk menggelar acara bernama Indonesia International Property Expo (IIPEX) 2019.Saya yakin dengan kolaborasi ini hasilnya akan lebih baik,” ucap Hari Gani.

Michael Bayu selaku Presdir Dyandra Promosindo mengatakan, IIPEX merupakan satu satunya pameran property terbesar di Indonesia karena akan dilaksanakan diempat kota seperti Jakarta, Bali, Medan dan Surabaya. Acara sendiri akan dimulai di Jakarta tepatnya di Hall A JCC Senayan Jakarta pada 21-29 September 2019. Sedangkan untuk daerah akan dimulai secara serentak pada 25-29 September 2019.

Pameran akan diikuti 200 pengembang termasuk developer asing salah satunya adalah developer asal Thailand. Ke-200 developer itu akan menawarkan 1.000 proyek properti.

Untuk tahun ini akan ada yang beda dibandingkan tahun lalu yakni banyak perumahan buat midle low yang dipamerkan. ” Untuk itu saya mengajak generasi milenial untuk berinvestasi di property,” ucap Michael Bayu.

Tidak hanya itu, para pengembang yang mengikuti acara akan memberikan kemudahan berupa dp 0 persen hingga 5 persen serta dp yang bisa dicicil.
IIPEX 2019 juga menghadirkan beragam perumahan, real estate hingga apartemen di seluruh Indonesia. Dengan demikian, buyers tidak perlu bersusah payah pergi ke suatu daerah untuk mengetahui lokasi dan harga rumah yang ditawarkan.

Mengenai harga, variatif ada yang dibawah Rp. 500 juta dan ada yang di atas Rp.500 juta.

” Atas dasar itulah target ribuan pengunjung dalam 9 hari pelaksanaan bisa tercapai,” tutup Michael Bayu.(Hs.Foto:Hs)

Related posts